Ahok Tersangka

Tudingan Unjuk Rasa Bayaran, Kuasa Hukum Ahok akan Pelajari Lebih Dalam

Sebelumnya, istri dari Veronica Tan itu telah membantah disebut menuduh para pengunjuk rasa aksi 4 November dibayar Rp500 ribu.

Tudingan Unjuk Rasa Bayaran, Kuasa Hukum Ahok akan Pelajari Lebih Dalam
Warta Kota
Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat berada di Rumah Lembang, Jakarta, Senin (15/11/2016). Bareskrim Polri menetapkan Ahok sebagai tersangka dalam kasus dugaan penistaan agama, Rabu 16 November 2016. 

Laporan wartawan Wartakotalive.com, Faizal Rapsanjani

WARTA KOTA, MENTENG - Ketua tim hukum Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Sirra Prayuna, tak persoalkan kliennya, kembali dilaporkan oleh berbagai pihak atas tuduhan Ahok kepada pengunjuk rasa Aksi Bela Islam pada 4 November 2016 lalu.

Baca: Sambil Menunjukkan Cincin Rp600 Juta, Pria Ini Laporkan Ahok ke Bareskrim

Hal tersebut dikemukakan Ahok dalam wawancara eksklusif dengan ABC News, Rabu (16/11).

"Sebenarnya cari dulu, Pak Basuki ngomong itu, sumber itu dari mana?. Bagaimana isi pemberitaan itu?," ucap Sirra di gedung Bareskrim Polri Rupatama, Jakarta, Selasa (22/11)

Baca: Ada yang Melaporkan Soal Omongan Ahok yang Tuduh Bayar Pendemo 500 Ribu

Sirra menilai, saat diwawancara oleh media internasional, Ahok mengatakan informasi apa yang ia dapat dari berbagai pemberitaan di media massa yang menulis ada pendemo 411 mendapat bayaran.

"Yang saya pahami, Pak Basuki mengatakan saya mendengar dari berbagai sumber. Kalau (Pak Ahok mengatakan) soal yakin presiden tahu, jangankan presiden, media juga tahu," kata Sirra.

Sebelumnya, istri dari Veronica Tan itu telah membantah disebut menuduh para pengunjuk rasa aksi 4 November dibayar Rp500 ribu.

"Saya nggak bilang menuduh kok. Saya kan bilang sampaikan. Kamu baca saja berita-berita yang ada, kan sosmed-sosmed ada," ujar Ahok seusai kunjungan kampanye ke Pademangan Timur, Jakarta Timur, Jumat (18/11).

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved