Prilly Latuconsina Pesimis Karya Lagunya Tidak Laku

Pemain sinetron Prilly Latuconsina (20) mengaku sering membuat sebuah karrya lagu, ketika ia sedang tidak menjalankan pekerjaannya.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Prilly Latuconsina 

WARTA KOTA, ANTASARI - Pemain sinetron Prilly Latuconsina (20) mengaku sering membuat sebuah karrya lagu, ketika ia sedang tidak menjalankan pekerjaannya.

Lagu-lagu yanng ia ciptakan itu rupanya masih dirahasiakan. Tetapi, Ily --panggilan akrab Prilly Latuconsina-- tidak mau karya lagunya itu di publish dan di bisniskan.

"Aku punya banyak koleksi lahu yang masih aku rahasiain, dan enggak bisa diseriusin buat bener-bener di industri musik," kata Prilly Latuconsina.

Hal itu ia katakan saat ditemui dalam latihan vokal untuk SCTV Award, di Erwin Gutawa Studio, di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2016).

Baca: Instagram Prilly Latuconsina - Totalitas! Sampai Jatuh dari Motor

Karena tidak mau dan pesimis kalau karryanya tidak akan mampu dan bisa di publish ke industri musik, maka Ily akan mempublishnya di sosial media saja.

"Aku jadinya post di Instagram, rencananya mau dikeluarin di Youtube," ucapnya.

Mantan duet Aliando Syarief ini menjelaskan, ia memanfaatkan waktu mengganggur, sedang bosan, hanya dirumah, dan menunggu waktu syuting untuk membuat lagu.

Baca: Prilly Latuconsina Tidak Menyangka Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Fans

"Jadi aku suka main gitar. Terus aku ngulik juga pas lagi main gitar. Kadang aku baca puisi juga untuk nambah refrensi buat lagu, karena kata-kata dalam puisi itu bisa jadi inspirasi juga untuk buat lagu," ujar Prilly Latuconsina. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved