Breaking News:

Kelahiran Anak Diiringi Musik, Surya Saputra dan Cynthia Lamusu Menyanyi di Ruang Operasi

Surya Saputra menjelaskan, ketika proses persalinan melalui operasi caesar, proses lahiran Cynthia Lamusu diiringi dengan musik.

Editor: Gede Moenanto
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Surya Saputra bahagia sambut kelahiran anak kembar, menyanyi bersama istrinya di ruang operasi. 

WARTA KOTA, MENTENG -- Surya Saputra (41) menjelaskan, ketika proses persalinan melalui operasi caesar, proses lahiran Cynthia Lamusu (38) diiringi dengan musik.

"Jadi, saya berada di dalam saat proses lahiran. Kita nyanyi-nyanyi di dalam," kata Surya Saputra saat menggelar jumpa pers di RS. Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/11/2016).

Karena di iringi oleh alunan musik, Surya mengaku proses operasi caesar lahiran istrinya itu sangat tidak terasa dan sangat cepat.

"Iyah jadi enggak kerasa tiba-tiba bayinya nangis aja. Alhamdulillah dilancarin semuanya," ucapnya.

Baca: Surya Saputra dan Cynthia Lamusu Bahagia Sambut Kelahiran Anak Kembar

Hal itu rupanya dibenarkan oleh Dr. Ivan Sini Sp.OG yang menangani kandungan dan persalinan dari Cynthia Lamusu.

Ivan menjelaskan, ketika operasi caesar lahiran, ia bersama dengan Surya dan Cynthia menyanyi di dalam ruangan operasi.

"Yah saya lupa lagunya apa yah. Tapi yang jelas memang kita menyanyi didalam ruang operasi. Memang cepat sih dan alhamdulillahnya bayi langsung nangis," ungkap Ivan.

Baca: Cynthia Lamusu dan Surya Saputra Dikaruniai Anak Kembar

Meski sama-sama bernyanyi di ruang operasi, Ivan menegaskan kalau saat ini kondisi Cynthia Lamusu dan kedua anaknya itu dalam keadaan sehat.

"Pas lahir bayinya langsung nangis. Story of love itu kayaknya soundtrack lagunya jadi yah menikmati. Yang keluar itu cewek dulu baru cowok," ujar Dr. Ivan Sini Sp.OG.

Surya

Kabar bahagia kali ini datang dari pasangan selebriti yakni aktor Surya Saputra dan penyanyi Cynthia Lamusu yang baru saja dikaruniai anak kembar.

Cynthia Lamusu melahirkan anak kembarnya di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (20/11/2016) pukul 22.10 WIB, dengan usia kandungan 33 Minggu 6 Hari. (Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved