Sea Games 2017

PELTI Siapkan Peluru Sea Games 2017 lewat Combiphar Tennis Open 2016

PELTI sudah mulai bergerak menyiapkan atlet-atlet putra muda yang bakal diterjunkan untuk bertanding di Sea Games 2017 mendatang.

PELTI Siapkan Peluru Sea Games 2017 lewat Combiphar Tennis Open 2016
spormaraton.com
Logo tenis. 

WARTA KOTA, SENAYAN - Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) sudah mulai bergerak menyiapkan atlet-atlet putra muda yang bakal diterjunkan untuk bertanding di Sea Games 2017 mendatang.

Ketua Umum PELTI, Wibowo Suseno Wirjawan pada Senin (21/11) mengatakan, persiapan para atlet dilakukan diantaranya dengan mengikuti turnamen Combiphar Tennis Open 2016 pada 26 November sampai 18 Desember mendatang di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat.

Combiphar Tennis Open 2016 adalah turnamen tenis pria dengan tenggat umur 16 tahun sampai 30 tahun,dengan total hadiah turnamen yang diperebutkan sebesar USD 30.000.

"Kalau persiapan khusus PELTI, Desember nanti dari pelatnas sudah akan mulai lakukan persiapan latihan. Turnamen Combiphar Tennis Open 2016 ini juga jadi salah satu persiapan mereka jelang Sea Games 2017, " kata Wibowo.

Wibowo mengatakan, untuk turnamen yang bakal diselenggarakan di Hotel Sultan tersebut, sudah ada sederet nama yang bakal disiapkan terjun.

"Semua petenis Piala Davis Indonesia dipastikan turun, seperti Christopher Rungkat, Sunu Wahyu Trijati, David Agung Susanto, dan Aditya Hari Sasongko, " kata Wibowo.

Tidak hanya itu, PELTI juga akan menurunkan para petenis peraih medali di PON XIX Jabar kemarin.

"Para peraih medali PON XIX Jabar seperti Anthony Susanto, Arief Rahman, Iqbal Nklal, dan Panji Untung juga akan ikut berlaga," katanya.

Menurut Wibowo, turnamen ini akan diikuti oleh lebih dari 20 negara di dunia dari  benua Asia, Amerika, Eropa, dan Australia.

"Turnamen ini jadi kesempatan yang baik bagi mereka dalam menambah pengalaman bertanding di kancah dunia. Selain itu, dari turnamen ini juga, kami bisa memantau siapa-siapa saja yang bakal dipanggil untuk mengikuti Sea Games 2017, maupum Asian Games 2018 mendatang, " katanya.

Halaman
12
Penulis: z--
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved