Breaking News:

Berita Duka

Sutan Bhatoegana akan Dimakamkan Sore Ini di Bogor

Kabar duka datang dari mantan Ketua Komisi VII DPR RI Sutan Bhatoegana. Sutan Meninggal dunia pada pukul 08.00 WIB, di Rumah Sakit Bogor Medical Cen.t

Penulis: | Editor: Yaspen Martinus
Facebook/Dedi Alamsyah Mannaroi
Max Sopacua (kiri) dan Sutan Bhatoegana (kanan). 

WARTA KOTA, PALMERAH - Kabar duka datang dari mantan Ketua Komisi VII DPR RI Sutan Bhatoegana. Sutan Meninggal dunia pada pukul 08.00 WIB, di Rumah Sakit Bogor Medical Center.

"Benar Pak Sutan meninggal dunia. Tadi dapat kabar dari pengawal yang berada di rumah sakit," kata Kepala Bagian Humas Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen PAS) Kementerian Hukum dan HAM Akbar Hadi saat dikonfirmasi Tribunnews.com, Sabtu (19/11/2016).

‎Akbar menuturkan, rencananya Sutan dimakamkan sore nanti setelah Salat Asar. Almarhum akan dikebumikan di pemakaman umum di Parung, Bogor.

"Nanti sore rencananya dimakamkan di pemakaman Giri Tama, Tonjong, Parung, Bogor," jelas Akbar.

Sebelumnya, Sutan dirawat di RS Bogor Medical Center ‎karena menderita penyakit hati. Dalam foto terakhirnya yang beredar di sosial media, Sutan tampak sangat kurus.

Sementara, anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat Max Sopacua berduka atas meninggalnya Sutan Bhatoegana. Max mengaku cukup terkejut saat mendengar sahabatnya itu mengembuskan napas terakhir.

"Saya mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya Sutan Bhatoegana," kata Max saat dikonfimasi Tribunnews.com, Sabtu (19/11/2016).

Max menuturkan, begitu mendengar kabar Sutan meninggal dunia, dirinya pun bergegas untuk melayat koleganya di partai Demokrat itu. Dirinya mengaku saat ini sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit tempat Sutan dirawat.

"‎Ini saya mau ke rumah sakit. Mau melihat kondisi Pak Sutan," tutur Max Sopacua. (*)

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved