Breaking News:

Karena Nama Anak M, Malah Jadi Mario Bros

Nia Ramadhani (26) merayakan ulang tahun anaknya yang kedua, Mainaka Zanatti Bakrie ke-1 tahun di kediamannya.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nia Ramadhani dan keluarganya. 

WARTA KOTA, MENTENG -- Aktris Nia Ramadhani (26) merayakan ulang tahun anaknya yang kedua, Mainaka Zanatti Bakrie ke-1 tahun di kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (19/11/2016).

Usai menggelar pesta ulang tahun anaknya, Nia menjelaskan kalau tema yang ia angkat dalam acaranya itu adalah Mario Bros.

"Karena anak aku dua-duanya depannya M, maka temanya Mario Bros. Lucu sih kita semua di dandanin gini," kata Nia Ramadhani.

Nia menambahkan, untungnya sang suami, Ardi Bakrie mau berdandan ala Mario Bros, yang terlihat ia menggunakan kostum yang benar-benar mirip Mario Bros.

"Beruntungnya, papahnya, Ardi Bakrie kalau didandanin mau. Jadi kita satu keluarga deh seperti ini," ucapnya.

Nia menjelaskan, Mainaka Zanatti Bakrie bertambah usia pada Kamis (17/11/2016). Karena bertepatan pada hari sekolah, ia dan sang suami baru bisa merayakannya pada hari ini.

"Jadi kecil-kecilan begini. Tadi ada syukuran sama anak yatim piatu dulu sebelum acara pestanya sih," ujar Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani resmi dinikahi oleh putra petinggi Partai Golkar, Ardie Bakrie sejak tahun 2010 lalu dan sudah memiliki dua orang anak yang bernama Mikhayla Zalindra Bakrie (4) dan Mainaka Zanatti Bakrie (1). (Arie Puji Waluyo)

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved