Breaking News:

Aa Gatot dan Narkoba

Aa Gatot Kepada Korban Pencabulan: Apakah Aa Bisa Nikahi Anda

Dewi Aminah dipastikan tahu jika Gatot menyetubuhi CT sehingga beberapa kali hamil, digugurkan, dan akhirnya melahirkan anak.

Editor: Suprapto
Warta Kota/Adhy Kelana
Gatot Brajamusti. 

WARTA KOTA, PALMERAH-- Istri Gatot Brajamusti, Dewi Aminah, tahu hubungan yang dijalin antara suaminya dengan perempuan berinisial CT.

Bahkan, Dewi dipastikan tahu jika Gatot  menyetubuhi CT sehingga beberapa kali hamil, digugurkan, dan akhirnya melahirkan anak.

Baca: Kuasa Hukum Gatot Brajamusti Siap Lawan Polisi, Jika

Baca: Gatot Brajamusti Tersenyum Disinggung Reza Artamevia di Polda Metro Jaya

gatot brajamusti dan dewi aminah
Gatot Brajamusti dan Dewi Aminah

Sebab, dikatakan kuasa hukum Gatot, Ahmad Rifai, kliennya itu mengaku sempat menyuruh istrinya, untuk mendatangi CT dan memberikan uang bulanan dan uang persalinan sebagai bentuk tanggungjawab Gatot terhadap CT.

"Ketika (CT) lahiran, Aa Gatot suruh istri dan R (Reza Artamevia) untuk beri (antarkan) uang pesalinan (kepada CT). Ketika berhubungan sudah beri uang bulanan sejak 2009," kata Rifai saat dijumpai tabloidnova.com di gedung Lippo Kuningan, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2016).

Namun menurut Rifai, uang bulanan itu terpaksa dihentikan sejak bulan Juni 2016 lalu, karena Gatot sedang sibuk mempersiapkan kongres di Mataram NTB. Lagipula, kata Rifai, CT juga mengaku tidak bersedia untuk dinikahi.

"Aa Gatot tanya (kepada CT), 'apakah saya ada harapan menikahi Anda?' CT bilang, 'tidak mau', dan Aa Gatot sibuk untuk urusi kongres Parfi sejak itu tak diberi uang bulanan," kata Rifai. (okki margaretha)

Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved