Kapolda Metro Jaya Tak Ambil Pusing Pelaporan PB HMI

Kemudian saat bubar saya minta tanggung jawab ke salah satu ormas itu. Saya minta tanggung jawab ke salah satu ormas itu.

Penulis: | Editor:
Warta Kota
Kapolda Metro Jaya, Irjen Moch Iriawan 

WARTA KOTA, SEMANGGI - Pelaporan Pengurus Besar HMI (PB HMI) atas tuduhan telah melakukan provokasi ditanggapi santai oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Mochamad Iriawan. Menurut Irawan video yang beredar telah memperlihatkan personel polisi yang menderita luka akibat aksi demo 4 November 2016 lalu.

"Nggak apa-apa, ini kan negara hukum. Silakan saya yak memprovokasi, saya bicara setelah kejadian anarkis," kata Iriawan di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (16/11).

Dia menjelaskan video yang menayangkan pernyataannya itu untuk menagih janji para penanggung jawab aksi, yang telah berkomitmen untuk menjaga aksi tersebut secara damai. Karena ada 18 anggota Polri yang terluka akibat insiden kericuhan 4 November lalu.

"Kemudian saat bubar saya minta tanggung jawab ke salah satu ormas itu. Saya minta tanggung jawab ke salah satu ormas itu. Apa kerja kamu? Katanya mau menjaga? Mana buktinya? Itu intinya," ucap dia.

Dia pun telah mendapat kabar kalau penyebar video dugaan dirinya telah melakukan provokasi telah meminta maaf. Tetapi, ia belum mengetahui identitas orang tersebut. Namun, disisi lain, dia tetap menghargai proses hukum yang sedang berlangsung di Divisi Propam Mabes Polri.

" Katanya sudah minta maaf sama saya. Saya sih nggak ambil pusing, yang jelas saya tak pernah provokasi. Siap lah, saya kan harus taat hukum," ungkapnya

Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved