Mengenakan Kemeja Kotak-kotak, Djarot Penuhi Panggilan Bawaslu DKI

Hanya mengenakan kemeja kotak-kotak, Djarot sekitar pukul 19.30 WIB tiba di kantor Bawaslu DKI Jakarta.

Penulis: | Editor:
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Wakil Gubernur DKI Jakarta non-aktif, Djarot Syaiful Hidayat memenuhi panggilan oleh Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) DKI Jakarta, Selasa (15/11/2016) malam ini. Djarot yang tiba di Kantor Bawaslu DKI Jakarta yang berlokasi Jalan Danau Agung III, Sunter Agung, Jakarta Utara, hanya mampu melempar senyum. 

WARTA KOTA, TANJUNGPRIOK - Wakil Gubernur DKI Jakarta non-aktif, Djarot Syaiful Hidayat memenuhi panggilan oleh Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) DKI Jakarta, Selasa (15/11) malam ini. Djarot yang tiba di Kantor Bawaslu DKI Jakarta yang berlokasi Jalan Danau Agung III, Sunter Agung, Jakarta Utara, hanya mampu melempar senyum.

Hanya mengenakan kemeja kotak-kotak, Djarot sekitar pukul 19.30 WIB tiba di kantor Bawaslu DKI Jakarta. Senyum tipis pun dilemparkannya di depan awak media yang sudah menantinya.

Djarot pun nampak bergegas masuk ke ruangan pemeriksaan, yang telah disediakan oleh pihak Bawaslu DKI Jakarta. Pemanggilannya kali ini, mengenai dirinya yang akan diminta keterangan oleh pihak Bawaslu DKI Jakarta, terkait adanya penolakan oleh sejumlah warga di Jakarta Barat terhadap kegiatan kampanyenya.

"Silahkan teman-teman media yang ingin ambil gambar. Setelah itu pertemuan kami melakukan pemeriksaan tertutup," kata Divisi Hukum dan Penindakan Pelanggaran Bawaslu DKI Jakarta, Muhammad Jufri.

Sementara Djarot pun tak banyak bicara. Djarot yang saat itu tiba langsung disambut beberapa pimpinan Bawaslu DKI Jakarta.

Diketahui hari ini Djarot memberikan sebuah klarifikasi terkait adanya laporan tim Ahok-Djarot atas penolakan yang dilakukan sejumlah warga di Kembangan Utara, Jakarta Barat. Dari pihak Bawaslu DKI Jakarta telah melayangkan surat pemanggilan terhadap Djarot bernomor 011/LP/Prov-DKI/XI/2016.

Hal itu tentang menghalangi dan mangganggu jalannya kegiatan kampanye di Kampung Baru, Kembangan Utara, Kembangan, Jakarta Barat. Isi surat tersebut, menyatakan jika dari Bawaslu akan menindaklanjuti akan pembahasan Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu), soal penolakan tersebut.

Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved