Maxime Bouttier Ingin Rehat Main Film Horor

Pemain film Maxime Bouttier (23) ingin rehat sejenak bermain film horor. Keinginannya itu bukan dikarenakan dirinya bosan dengan genre film tersebut.

Maxime Bouttier Ingin Rehat Main Film Horor
Kompas.com/Dian Reinis Kumampung
Artis peran Maxime Bouttier saat ditemui di pemutaran perdana film Dilarang Masuk di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (20/3/2016). 

WARTA KOTA, GROGOL - Pemain film Maxime Bouttier (23) ingin rehat sejenak bermain film horor.

Keinginannya itu bukan dikarenakan dirinya bosan dengan genre film tersebut.

Maxime ingin melakukan penyegaran dengan genre film yang berbeda.

"Untuk sementara nggak, break dulu dari film horor. Nggak (bosan), cuma udah kebanyakan, udah nggak bisa refresh lagi gitu," ujarnya saat ditemui di acara jumpa pers film 'Gunung Kawi' di Central Park, Jakarta Barat, Senin (14/11/2016).

Padahal pria keturunan Perancis itu baru bermain untuk dua film horor berbeda. Hanya saja dirinya tetap berpegang teguh untuk rehat sejenak bermain dalam film horor.

"Ini film horor pertama, nanti ada lagi syuting di Gorontalo. Nah aku pikir udah deh cukup," katanya.

Ia beralasan setiap kali memainkan sebuah karakter, Maxime selalu akan merasa terbawa dengan sosok yang diperankannya. Sehingga ia merasa tidak ada kesan yang baru dalam hal peran yang dibawakan.

"Kalau karakter yang sekarang drama terus ke drama lagi bisa ke bawa. Soalnya ya itu tadi karakternya jadi ke bawa, nggak bisa ada kesan baru gitu secara karakternya," katanya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved