Breaking News:

Kasus Pembunuhan

Pembunuhan Cewek Bertato di TPU Menteng Pulo Motifnya Perampokan

Pihak Kepolisian terus memburu pelaku pembunuhan seorang wanita bertato kupu-kupu yang ditemukan tewas di kuburan unit Islam TPU Menteng Pulo, Sabtu.

WARTA KOTA, SETIABUDI - Pihak Kepolisian terus memburu pelaku pembunuhan seorang wanita bertato kupu-kupu yang ditemukan tewas di kuburan unit Islam Tempat Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo Blok AA1 Jalan Casablanca, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (12/11/2016) kemarin.

Delapan saksi sudah diperiksa guna bisa mengungkap aksi kejahatan tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Setiabudi, Kompol Ali Yusron mengatakan, petugas ga bungan dari Polsektro Setiabudi, Polres Metro Jakarta Selatan, dan Polda Metro Jaya dikerahkan untuk mengusut kasus tersebut.

Diduga motif dari pembunuhan itu adalah tindakan pencurian sepeda motor alias perampokan.

"Tim gabungan dengan Polda dan Polres Jaksel akan mencari pelaku. Jika kami lihat kasusnya ini ada dua motif yaitu pembunuhan dan pencurian sepeda motor korban," kata Ali Yusron saat dihubungi di Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu (13/11/2016).

Pihak Polsek Setiabudi sudah memeriksa delapan saksi untuk mengusut kematian cewek yang berprofesi pekerja lepas (freelance). Korban sendiri sudah memiliki suami dan satu orang buah hati yang masih kecil.

"Sudah delapan saksi yang kami periksa. Korban tinggal bersama suaminya di kosan dan memiliki anak. Dari pemeriksaan saksi-saksi korban pergi malam sebelum kejadian sempat ke warung makan beli," katanya.

Pihak kepolisian juga telah menyelidiki teman-teman laki-laki korban.

"Korban ngekos, saat kejadian suaminya ada di kosan karena pekerjaannya baru-baru ini lagi nganggur," paparnya.

Diketahui, korban Mu Ampiah, warga Mangga Besar XIII RT 07/02 Kel. Mangga Dua Selatan, Kecamatan Mangga Besar, Jakarta Barat, ditemukan dalam kondisi luka tusuk sajam pada bagian perut sebelah kanan hingga usus terburai.

Penulis:
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved