Tanggapan VP Coorporate Communication Pertamina, Terkait Solar Bercampur Air

Terus-menerus melakukan pengecekan dan penelusuran terkait adanya keluhan konsumen, para sopir truk yang merasa dirugikan.

WARTA KOTA, CILINCING -- Sejumlah container dan truk trailer di Jalan Cakung - Cilincing (Cacing) arah ke Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara serempak mengalami kerusakan mesin, lantaran telah mengisi bahan bakar jenis solar bercampur air, tepatnya di sebuah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Budi Dharma Cilincing, bernomor kode 34-14203, Sabtu (12/11/2016).

Wianda, selaku Vice President (VP) Coorporate Communication Pertamina mengatakan, hingga kini pihaknya sampai saat ini, masih melakukan penelusuran.

"Jadi begini, kami sampai saat ini, terus-menerus melakukan pengecekan dan penelusuran terkait adanya keluhan konsumen, para sopir truk yang merasa dirugikan akibat mengisi solar diketahui telah bercampur dengan air," ungkap Wianda.

Dikatakan Wianda, pihaknya sesegera mungkin melakukan pengecekan terhadap truk-truk yang tangki timbun, dan tangki timbunan di sejumlah SPBU yang ada di Jakarta Utara. Pihaknya pun mengimbau terhadap para konsumen yang telah merasa dirugikan, untuk kembali meminta ganti rugi ke tempat SPBU tersebut.

"Kita akan cek satu persatu truk-truk membawa tangki timbunan, dan tangki timbunan di SPBU yang ada di wilayah Jakarta Utara. Apakah ada kandungan lainnya, sebab pengecekannya terus berlangsung sampai saat ini oleh tim kita. Kalau memang merasa dirugikan, silahkan kembali ke SPBU tersebut untuk segera meminta ganti rugi atau juga melakukan pengecekan sama-sama ya biar selesai masalahnya. Datang saja sih enggak apa-apa kok," ungkap wanita bernama lengkap Wianda Arindita Pusponegoro tersebut.

Penulis:
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved