Indra the Rain Sempat Tidak Percaya Diri Bawakan Lagu EDM

Sempat nggak percaya diri karena nggak ada gitarnya. Tapi, setelah dicoba menyenangkan sekali.

Indra the Rain Sempat Tidak Percaya Diri Bawakan Lagu EDM
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Indra the Rain 

WARTA KOTA, MENTENG -- Vokalis grup band the Rain, Indra Prasta (36) sempat tidak percaya diri membawakan lagu, Menghilanglah Denganku, yang berkolaborasi dengan musisi Osvaldorio (21).

Pasalnya ini kali pertama dirinya menyanyikan lagu berjenis EDM (electronic dance music).

"Sempat nggak percaya diri karena nggak ada gitarnya. Tapi, setelah dicoba menyenangkan sekali. 15 tahun berkarya ada banyak lompatan tapi kan tetap di area band, beda sama ini," ungkap Indra, saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Selatan, Jumat (11/11/2016).
Indra the Rain menuturkan kolaborasinya dengan Osvaldorio merupakan sesuatu yang baru dan belum pernah dilakukan.
Terlebih dengan jenis musik yang sangat berbeda dari biasanya, ia dan Osvaldorio meredam masing-masing ego untuk menciptakan sebuah lagu yang indah. 
"Pastinya, kaget karena kita ternyata bisa leburin EDM dan band. Saya baru dapat lirik satu jam sebelum ketemu, pas jadwal The Rain padat. Begitu hari H pasrah, tapi satu jam duduk di depan komputer, tahu-tahu udah jadi aja," ujarnya. 
Apalagi, kolaborasi Indra Prasta dengan Osvaldorio mendapatkan sambutan positif dari teman-temannya personel The Rain. Menurutnya lagu 'Menghilanglah Denganku' sangat menarik dan bisa menjadi hits di kemudian hari. 
"Gokil, kata mereka, tapi gimana caranya ya bawain pas manggung. Ini lagi mikirin gimana aku main gitar di atas panggung sama Osvaldorio," ucap pelantun lagu, Terlatih Patah Hati itu. 
Sementara itu, Osvaldorio menuturkan lagu 'Menghilanglah Denganku' akan diputar di radio-radio yang berada di Pulau Jawa dan Bali. "Total secara serentak akan dirilis di 27 radio di Pulau Jawa dan Bali," ucap jawara ajang pencarian bakat bersama penyanyi Melly Mono di acara The Remix 2015 itu.
Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved