Tya Ariestya Belajar dari Kucing

Hewan lucu berbulu tebal ini memang sudah tidak asing lagi bagi Tya, karena sejak masih balita ia sudah diperkenalkan oleh keluarganya dengan Si Meong

Tya Ariestya Belajar dari Kucing
Warta Kota/Nur Ichsan
Tya Ariestya dan kucingnya. 

WARTA KOTA, SENAYAN -- Unik memang apa yang telah dilakukan oleh pesohor Tya Ariestya ini.

Ia mengaku mendapatkan banyak pengalaman dan pengetahuan dari kucing, kok bisa yah?

Hewan lucu berbulu tebal ini memang sudah tidak asing lagi bagi Tya, karena sejak masih balita ia sudah diperkenalkan oleh keluarganya dengan Si Meong ini.

20161107Tya Ariestya Belajar dari Kucing
Tya Ariestya dan kucingnya.

Bahkan ia pernah memiliki 30 ekor kucing di rumahnya,

Bukan hanya sekadar memiliki, dia juga diajarkan orangtuanya bagaimana cara mengurus dan memberi makan yang sehat kepada hewan kesayangannya itu serta menjaga kondisi kesehatan dengan memberi makan makanan yang bergizi.

"Saya kenal dengan kucing sudah sejak masih kecil, saya diperkenalkan oleh orangtua yang kebetulan saat itu memiliki 30 ekor kucing yang lucu-lucu, baik lokal maupun ras. Saya juga diajarkan bagaimana cara merawat dan menjaga kondisi kesehatan termasuk cara memberi makanan yang bergizi kepada hewan kesayangan," kata Tya Ariestya disela-sela acara Nestle Purina Pro Plan Booth Camp, di Senayan, Jakarta Pusat, MInggu (6/11).

Merawat kucing bagi Tya terbilang gampang. Selain sudah terbiasa, juga pendukung sarana dan prasaran pemeliharaannya pun terbilang mudah, karena semua sudah tersedia.

Banyak toko pet shop yang menyediakan segala kebutuhan untuk pemeliharaan hewan, begitu juga dengan soal jenis makanan,

"Memelihara kucing itu gampang kok, apalagi untuk saat ini banyak pet shop yang membuka layanan untuk umum, kalau buutuh makanan, tinggal pesan dengan pilihan rasa, gizi dan nutrisi yang lengkap sudah tersedia seperti Optinutrition, " ucap pecinta kucing ini.

Saat ini kucing yang tersisa di kediaman Tya tinggal 7 ekor, dengan jenis lokasl dan ras.

Halaman
12
Penulis: Nur Ichsan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved