Raffi Ahmad Bantah Eksploitasi Anaknya untuk Bisnis

"Lucunya dia (Rafathar) kan enggak akan terulang lagi. Dalam proses Syuting juga enggak ada eksploitasi anak kok," kata Raffi Ahmad

Editor: Andy Pribadi
Arie Puji Waluyo
Raffi Ahmad dan anaknya, Rafathar Malik Ahmad. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

WARTA KOTA, SENAYAN - Presenter Raffi Ahmad akan mengenang masa-masa lucu anaknya, Rafathar Malik Ahmad yang ia rekam dan dijadikannya kedalam sebuah film.

Langkah yang Raffi lakukan pun bisa diartikan sebagai eksploitasi anak dari seorang ayah, untuk dijadikan sebuah bisnis yang nantinya meraup sebuah keuntungan.

Namun, hal ini dibantah oleh suami Nagita Slavina itu.

Ia bertujuan untuk membuat sebuah momentum masa-masa lucu sang anak.

"Lucunya dia (Rafathar) kan enggak akan terulang lagi. Dalam proses Syuting juga enggak ada eksploitasi anak kok," kata Raffi Ahmad ketika menggelar jumpa pers di Ming Dinning Senayan City Mall, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (6/11/2016).

Jumpa pers tersebut Raffi juga ditemani oleh sang istri, Nagita Slavina dan juga Rafathar sekaligus melakukan launcing snake Ratato, Kriptos, dan Mamen.

Selain ingin merekam semua tingkah laku lucu dari Rafathar, presenter banyak acara itu pun memiliki pemikiran bahwa Indonesia, memerlukan sebuah film drama keluarga.

Mengingat film yang bertajuk 'Rafathar' ini memilii genre drama keluarga, yang nantinya bisa disaksikan oleh seluruh kalangan dari berbagai usia.

"Saya berpikir kalau sangat jarang sekali film di Indonesia yang mengangkat genre drama keluarga. Kebanyakan kan drama, komedi, dan aktion," ucapnya.

Oleh karena itu, Raffi mengajak sutradara ternama Anggy Umbara untuk bekerjasama, membuat sebuah film yang nantinya akan menghibur seluruh masyarakat Indonesia.

Raffy dan Anggy pun memiliki tujuan yang sama, untuk mengedepankan perfilman Indonesia. Oleh karena itu, mereka mengemas film tersebut seperti film-film superhero.

"Film ini akan menggunakan efek yang belum pernah digunakan di Indonesia. Pokoknya nanti akan ada keseruan dan kelucuan dari Rafatharnya sendiri," ujar Anggy Umbara.

Film 'Rafathar' sendiri pun diproduksi oleh rumah produksi RNR dan Umbara Brother. Sederet artis-artis ternama Indonesia pun beradu akting dalam film ini.

Diantaranya ada Ari Untung, Ence Bagus, Hengky Solaeman, Inggrid Wijanarko, Babe Chabita, dan artis dari negara Malaysia, Fazura.

Rafathar film ini akan dikemas dengan efek CGI dimana film tersebut akan dibuat seperti film superhero, dengan genre film drama keluarga. 

Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved