Nagita Slavina Senang Rafathar jadi Pemain Film

Gigi --panggilan akrab Nagita Slavina-- mengaku senang sang anak bisa menjadi bintang film. Akan tetapi, selama proses syuting ia akan bawel terhadap

Nagita Slavina Senang Rafathar jadi Pemain Film
Arie Puji Waluyo
Raffi Ahmad dan anaknya, Rafathar Malik Ahmad, dan Nagita Slavina. 

WARTA KOTA, SENAYAN - Rafathar Malik Ahmad, putra dari presenter Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebentar lagi akan menjadi bintang film.

Kenapa demikian? Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan membuatkan Rafathar sebuah film layar lebar bergenre Drama Keluarga, yang berjudul 'Rafathar'.

Gigi --panggilan akrab Nagita Slavina-- mengaku senang sang anak bisa menjadi bintang film. Akan tetapi, selama proses syuting ia akan bawel terhadap anaknya.

"Alhamduliillah senang banget Rafathar main film. Namanya saya ibu-ibu kan bawel," kata Gigi saat jumpa pers di Senayan City Mall, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (6/11).

Jumpa pers tersebut Raffi, Gigi, dan Rafathar sekaligus melakukan launcing snake Ratato, Kriptos, Mamen, dan GI Beauty.

Kesenangannya pun bertambah karena pihak produksi film nantinya akan membuat settingg lokasi syuting terasa nyaman. Bahkan membuat Rafathar terasa di rumahnya sendiri.

"Jam syuting sudah ditentuin dan sebangunnya Rafathar aja sih. Kalau syuting sama bayi ikutin bayinya dan mesti mengikuti mood dari Rafathar kan," ucapnya.

Namun, pada awalnya ia tidak mau memaksakan sang anak untuk terjun ke dunia hiburan. Gigi tentunya pada hakikatnya ingin anaknya bisa tumbuh dewasa.

"Yah sebagai ibu pasti mau nya sang anak bisa tumbuh besar dulu. Urusan kedepannya, biar sang anak yang memillih," ujar Naggita Slavina. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved