Acha Septriasa Comeback ke Dunia Musik

Acha membawakan lagu 'Bulan Terbelah' yang juga original soundtrack film yang dibintanginya, 'Bulan Terbelah di Amerika 2'.

Acha Septriasa Comeback ke Dunia Musik
WARTA KOTA/Junianto Hamonangan
Acha Septriasa (kanan) dan Ade Omar 

WARTA KOTA, CILANDAK - Acha Septriasa kembali menekuni dunia tarik suara. Padahal, ia mengaku sempat berkeinginan mencari sebuah tantangan baru.

Acha membawakan lagu 'Bulan Terbelah' yang juga original soundtrack film yang dibintanginya, 'Bulan Terbelah di Amerika 2'.

"Aku baru dihubungin empat hari yang lalu. Ini memang rencana Tuhan aja sih. Di saat aku pengin beralih ke hal berbeda, aku comeback ke dunia musik. Tapi untuk soundtrack aja sih," katanya saat ditemui di Studio Backbeat, Jakarta Selatan, Jumat (4/11/2016).

Acha menceritakan dirinya bergabung dalam proyek itu semata-mata karena tertarik dengan lagu tersebut. Acha yang berduet dengan penyanyi pendatang baru, Ade Omar, merasa lagu tersebut memiliki sebuah kualitas.

"Lagunya bagus, kemarin pas dikirimin VN (voice notes)-nya aja sangat bersedia karena aku memerankan juga. Mudah-mudahan ini bisa mendukung filmnya dalam musik," sambungnya.

Terkait rekan duetnya, Acha merasa kehadiran Ade Omar dalam lagu tersebut sudah sangat tepat. Menurutnya, lagu itu sangat cocok dengan suara yang dimiliki Ade Omar.

"Pas aku dengerin VN-nya, ternyata yang nyanyi pengarangnya juga, ya udah sama dia aja," ucapnya.

Khusus mengenai chemistry antara dirinya dengan Ade Omar, Acha mengungkapkan hal itu akan berjalan dengan sendirinya seiring waktu.

"Hari ini rekaman dan baru ketemu tadi pagi dan baru kenalan. Tapi tetap kita harus punya chemistry dalam membawakan lagu," tuturnya. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved