Breaking News:

Tiket Termurah Konser Air Supply Rp 550.000

Tiket konser Air Supply di Jakarta paling murah Rp 550.000 (silver presale), lalu Rp 750.000 (silver dan gold presale), dan Rp 1 juta (gold).

Volley Forge Casino Resort
Air Supply 

WARTA KOTA, TANAHABANG-Air Supply kembali menghibur para penggemarnya yang berada di Indonesia. Duo Russell Hitchcock dan Graham Russell akan tampil dalam konser yang bertajuk Air Supply 40th Anniversary-Celebration of Love di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada 3 Desember mendatang.

Harga tiket pun dibanderol bervariasi tergantung kelas yang diinginkan para penggemar. Adapun tiket yang paling murah dibanderol Rp 550.000 untuk silver presale, disusul kemudian Rp 750.000 untuk silver. Selanjutnya Rp 750.000 untuk gold presale dan Rp 1 juta untuk gold.

Sementara itu untuk kelas berikutnya yakni platinum dihargai Rp 1,5 juta dan diamond VVIP senilai Rp 2,5 juta. Para penggemar Air Supply sendiri sudah membeli tiket konser sejak bulan lalu demi mendapatkan kesempatan menyaksikan idolanya.

"Sebelum naik promo, penjualan tiket konser Air Supply sudah mencapai sekitar 70 persen," kata Managing Director Full Color Entertainment, David Ananda saat berada di The Sultan Hotel, Jakarta Pusat, Kamis (3/11).

David optimis seluruh tiket yang disediakan pihaknya akan diborong oleh para penggemar Air Supply. "Penjualan masih berjalan lancar sampai saat ini. Kami cukup optimis, sebelum hari H-nya nanti tiket akan terjual habis," sambungnya.

Adapun tiket resmi bisa dibeli di seluruh gerai Indomaret dan Familymart serta di kantor Full Color Entertainment di Mal Taman Anggrek P2 No.19, Jakarta Barat. Khusus pembelian secara online bisa dilakukan di loket.com, tiket.com dan rajakarcis.com.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved