Breaking News:

Promotor Berjanji Air Supply Bakal Bawakan Lagu Hits Terbaiknya

Sebagai promotor, Full Color Entertainment menjanjikan Air Supply akan membawakan sejumlah lagu hits mereka yang akrab di telinga para penggemar.

Volley Forge Casino Resort
Air Supply 

WARTA KOTA, TANAHABANG-Air Supply kembali menghibur para penggemarnya yang berada di Indonesia. Duo Russell Hitchcock dan Graham Russell akan tampil dalam konser yang bertajuk Air Supply 40th Anniversary-Celebration of Love di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada 3 Desember mendatang.

Sebagai pihak promotor, Full Color Entertainment menjanjikan bahwa band asal Australia tersebut akan membawakan sejumlah lagu-lagu hits mereka yang akrab di telinga para penggemar di Indonesia.

"Saya pastikan Air Supply datang bukan untuk promo album. Mereka justru akan membawakan seluruh lagu-lagu hits mereka selama ini tanpa terkecuali demi memuaskan para penggemarnya di Indonesia," kata Managing Director Full Color Entertainment, David Ananda saat berada di The Sultan Hotel, Jakarta Pusat, Kamis (3/11/2016).

Selain itu suasana konser Air Supply 40th Anniversary Celebration of Love juga akan menjadi sebuah pagelaran yang akrab dan hangat. Para penggemar dapat merasakan nostalgia dengan segala cerita mereka lewat kurang lebih 30 album yang pernah direlease selama ini.

"Tahun 2016 merupakan tahun yang spesial untuk Air Supply. Tajuk konser Celebrationof Love merupakan bukti Air Supply untuk selalu dekat dengan para fans dan bukti bahwa musik mereka selalu hidup melintasi generasi yang berbeda," ungkapnya.

Nama besar Air Supply sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta musik dunia, khususnya di indonesia. Hits mereka juga telah menemani para penggemar setianya sejak awal tahun 80 an. Salah satunya adalah lagu 'Making Love Out of Nothing at All' yang dikeluarkan pada tahun 1983 dengan rekor penjualan lebih dari 7 juta keping.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved