Breaking News:

40 Tahun Berkarya, Air Supply Gelar Konser di Indonesia

Merayakan 40 tahun berkarya di dunia musik, Air Supply menggebrak dengan konser di Jakarta 3 Desember mendatang.

Volley Forge Casino Resort
Air Supply 

TANAHABANG, WARTA KOTA-Air Supply kembali menghibur para penggemarnya yang berada di Indonesia. Duo Russell Hitchcock dan Graham Russell akan tampil dalam konser yang bertajuk Air Supply 40th Anniversary-Celebration of Love di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada 3 Desember mendatang.

Perhelatan kali ini terasa sangat spesial dibanding konser-konser Air Supply yang pernah digelar. Pasalnya konser kali ini merupakan bentuk perayaan Air Supply yang telah malang melintang selama 40 tahun di dunia musik internasional.

"Setelah sempat beberapa kali menggelar konser di Indonesia, konser kali ini khusus untuk merayakan 40 tahun karlr mereka di dunia musik dunia," kata Managing Director Full Color Entertainment, David Ananda saat berada di The Sultan Hotel, Jakarta Pusat, Kamis (3/11/2016).

Penampilan istimewa Air Supply kali ini akan semakin meriah dengan kehadiran Syahrini yang didaulat menjadi opening act atau pembuka konser. David menjanjikan konser Air Supply kali ini akan mnjadi sesuatu yang tidak terlupakan.

"Kalau nggak lihat kali ini, nggak yakin bisa melihat lagi penampilan dari Air Supply karena mereka ini adalah legenda. Kami sangat senang setelah enam tahun Air Supply bisa kembali menghibur para penggemarnya di sini," ucapnya.

Air Supply yang terbentuk pada tahun 1975, mulai mendapatkan tempatnya di industri musik dunia saat menandatangani kontrak dengan Arista Record tahun 1980. Perpaduan suara tenor Russell Hitchcock dan permainan gitar Graham Russell menjadi salah satu legenda dalam aliran musik sweet ballad di era tahun 80 an.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved