Meski Capek, Anggun C Sasmi dengan Senang Datang ke Indonesia

Karena harus sering bolak-balik Perancis-Indonesia, Anggun mengaku, sangat lelah jika pekerjaannya harus diselesaikan di Indonesia.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Anggun C Sasmi 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

WARTA KOTA, GROGOL PETAMBURAN -- Penyanyi, Anggun C Sasmi (42) harus rela sering datang ke Indonesia untuk menyelesaikan pekerjaannya di bidang musik.

Karena harus sering bolak-balik Perancis-Indonesia, Anggun mengaku, sangat lelah harus selalu kembali jika pekerjaannya harus diselesaikan di Indonesia.

"Mungkin capek sih ya tapi enggak mau dipikirin dan dirasain. Dibawa senang aja," kata Anggun saat ditemui di Mall Taman Anggrek, Grogol, Jakarta Barat, Selasa (1/11/2016).

Meski merasa lelah, pelantun 'Mimpi' itu menegaskan kalau ia menyelesaikan pekerjaannya itu dengan hati, sehingga ia rela untuk pulang pergi Perancis-Indonesia.

"‪Kalau jenuh, berarti ngerjainnya enggak pakai hati dong. Padahal semua yang aku kerjakan selalu dari hati. Harus dan selalu," ucapnya.

Kedatangannya ke Indonesia saat ini, tentu Anggun ingin menyelesaikan semua pekerjaannya.

Terutama untuk menyelesaikan projek lagu yang melakukan kolaborasi bersama vokalis grup band Kotak, Tantri.

Namun, kedatangan Anggun jika ke Indonesia tidak pernah ia pergi sendiri.

Ia selalu ditemani oleh keluarga dan juga tim manajemennya.

"‪Enggak selalu ada yang nemenin. Karena dayang-dayangnya banyak. Bukan karena enggak berani jalan sendiri, tapi karena emang enggak dibolehin," ujar Anggun Cipta Sasmi.

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved