Breaking News:

Kopi Beracun

Jessica Sakit Hati Kepada Majelis Hakim, Ini yang Akan Dilakukannya

Hidayat Bostam, penasihat hukum Jessica, menyatakan kliennya sakit hati usai dijatuhkan vonis 20 tahun penjara.

Wartakotalive.con/Herudin
Terdakwa Jessica Kumala Wongso terlihat lesu usai mendengarkan putusan majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Kamis (27/10/2016). Majelis hakim menjatuhkan pidana penjara selama 20 tahun kepada Jessica Kumala Wongso terkait kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin. Vonis ini sama dengan tuntutan jaksa penuntut umum (JPU) dan penasehat hukum Jessica Kumala Wongso langsung menyatakan banding. 

Laporan Wartawan, Wartakotalive.com. Rangga Baskoro

WARTA KOTA,  PALMERAH-- Penasihat hukum Jessica Kumala Wongso, yaitu Yudi Wibowo, menganggap vonis yang dijatuhkan majelis hakim terhadap kliennya tidak adil.

Jessice bersama penasehat tim penasehat hukumnya berencana mengajukan banding.

"Itu putusan kan secara garis besar saja. Itu ngawur semua, masa ahli kita tidak dipertimbangkan," kata Yudi saat dihubungi, Senin (31/10).

Selain itu, ia menilai saksi-saksi yang dihadirkan oleh pihaknya juga tidak dipertimbangkan. Yudi yang juga merupakan paman Jessica ini, menyatakan Hakim berpihak kepada Jaksa Penuntut Umum (JPU).

"Iya, terlaku subjektif sekali. Namanya hakim kan tidak boleh memihak. Engga ada keadilan itu," ujar Yudi.

Banding akan diajukannya pada minggu depan. Saat ini, ia bersama penasihat hukum Jessica yang lain sedang menyusun memori banding.

"Minggu depan, kita masih istirahat dulu. Yang penting saya sudah nyatakan banding 28 Oktober 2016. Masih disusun memori bandingnya," ungkapnya.

Jessica Sakit Hati

Senada dengan Yudi, Hidayat Bostam, penasihat hukum Jessica, menyatakan kliennya sakit hati usai dijatuhkan vonis 20 tahun penjara oleh majelis hakim.

Binsar Gultom
Hakim anggota Binsar Gultom melihat barang bukti Es Kopi Vietnam dalam sidang lanjutan kasus kematian Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jakarta, Rabu (27/7/2016).
Halaman
123
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved