Breaking News:

Dominique Diyose Menikah Setelah Naik Gunung di Bhutan

Menariknya, sebelum Dominique dan Ivan melangsungkan pernikahan, mereka melakukan hiking (naik gunung) terlebih dahulu.

Arie Puji Waluyo
Dominique Diyose. 

WARTA KOTA, GROGOL - Aktris Dominique Diyose (28) resmi melepas status jandanya, setelah menikah dengan Ivan Handoyo pada 14 Oktobber 2016 lalu.

Pernikahan mereka pun berlangsung di Bhutan, Asia Selatan. Kenapa demikian? Dominique mengaku sangat senang dengan suasana budaya yang ada di daerah Bhutan tersebut.

Menariknya, sebelum Dominique dan Ivan melangsungkan pernikahan, mereka melakukan hiking (naik gunung) terlebih dahulu.

"Untuk mengarah ke sana nikahnya, kita saja mesti hiking dulu. Ketika turun, baru menikah di sana," kata Dominique saat ditemui di mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Selasa (1/11).

Selain itu, model keturunan Tionghoa dan Jepang ini mengaku tidak membawa sanak keluarga ketika melangsungkan pernikahan di Bhutan.

"Kalau misalkan mikirin siapa yang diajak, berapa orang, nggak sempet. Emang semua mau diajak naik turun gunung? Pasti ngos-ngosan kan," ucapnya.

Meski tidak membawa sanak keluarga saat menikah, Dominique menegaskan kalau pernikahan ia resmi dan mereka sangat bahagia sudah bisa melangsungkan pernikahan.

"Doain aja yang bahagia-bahagia, mau nggak? Pastinya sekarang aku bahagia," ujarnya.

Lanjut Dominique, jika memiliki rezeki lebih, ia dan Ivan akan melangsungkan resepsi di Indonesia. Tetapi, Dominique belum memastikan kapan dan dimana akan melangsungkan resepsi pernikahan.

"Kalau ada rezeki lebih kayaknya nggak resepsi gede-gedean. Lebih sama teman-teman yang kemarin enggak sempet (dikasih tahu). Sekarang mikirin kerjaan dulu," kata Dominique Diyose. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved