Nobar MotoGp Bisa Dapat Apparel Original Valentino Rossi

Apparel original Valentino Rossi terdiri dari TShirt, Poloshirt, Pitshirt, Jaket, Topi, Gantungan kunci, Tas hingga Stiker.

Nobar MotoGp Bisa Dapat Apparel Original Valentino Rossi
Alija Berlian Fani
Acara nobar MotoGp di dealer Putra Pos Pengumben, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (30/10/2016). 

WARTA KOTA, KEBON JERUK -- Deal resmi Yamaha Putra Pos Pengumben, Kebon Jeruk, Jakarta Barat mengelar nonton bareng (Nobar) MotoGp Sepang, Malaysia bersama komunitas motor dan masyarakat.

 Pada acara yang berlangsung sejak jam sembilan pagi hari Minggu (30/10) ini telah membagikan berbagai hadiah-hadiah menarik bagi para penonton yang berhasil menang dalam permainan-permainan seru.

"Kami (dealer Yamaha) membagikan 46 Asia atau apparel original Valentino Rossi, Oli Yamalube, Service gratis, dan berbagai hadiah unik lainnya," ujar Imam Winarso Service Manager pada wartakotalive.com.

Apparel original Valentino Rossi terdiri dari TShirt, Poloshirt, Pitshirt, Jaket, Topi, Gantungan kunci, Tas hingga Stiker. Harga yang dibandrolpun bervarasi mulai dari Rp. 25,000 sampai dengan Rp. 380,000. 

Semua bisa didapatkan dengan berbagai macam pilihan ukuran dewasa dan anak-anak dengan berbagai kategori, mulai dari Racing Line, VR Line, dan Monster Line.

"Ada empat dealer yang sudah memasarkan kan produk ini yaitu Putra Bogor, Putra Pondok Ungu Bekasi, Putra Ragunan, dan Putra Pos Pengumben," jelasnya.

Diwaktu bersamaan juga dipekenalkan produk oli terbaru dari Yamaha yaitu Yamalube RS4GP dengan tagline “Ultimate Power for High Speed”. 

Yamalube RS4GP merupakan oli full synthetic berkualitas tinggi yang mampu memberikan power tinggi pada track lurus, membuat akselerasi motor bagus, rasa perpindahan gigi yang nyaman, serta membuat noise dan vibrasi pada mesin menjadi rendah.

“Oli ini dikhususkan bagi motor-motor sport yang ingin berperforma tinggi. Untuk harga oli RS4GP dijual dengan harga Rp. 165,000 perbotol per satu liter," tambahnya. (Alija Berlian Fani)

Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved