Pilkada DKI

Dua Jam AHY Lakukan Pidato Politik

Agus tampak begitu gagah dengan setelah pakaian jas berwarna hitam dipadu kemeja berwarna putih.

Penulis: | Editor:

WARTA KOTA, MENTENG - Selama kurang lebih 2 jam, Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan pidato politik untuk memulai masa kampanye Pemilukada DKI 2017 di Djakarta Theater, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (30/10). Dengan penekanan-penekanan terhadap setiap intonasi tutur kata AHY membakar semangat para pendukung dan simpatisannya.

Agus tampak begitu gagah dengan setelah pakaian jas berwarna hitam dipadu kemeja berwarna putih. Sedangkan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1 Sylviana Murni menggunakan kebaya berwarna biru tua dengan kain batik untuk bawahannya.

Didamping orang tua, Susilo Bambang Yudhono dan Ani Yudhoyono, Agus terlihat begitu percaya diri saat memaparkan 10 program kerjanya saat ingin maju menjadi orang nomor satu Ibukota Jakarta. Beberapa program yang telah sukses dilaksanakan oleh Gubernur era Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama tidak akan dihilangkan sepertti Kartu Jakarta Pintar (KJP) dan Kartu Jakarta Sehat (KJS).

Bahkan dia berencana menambah anggaran KJP dan KJS saat terpilih menjadi Gubernur DKI. Selain itu, dia menegaskan bahwa program Personel Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) tidak akan dihilangkan.

"Kalau ada isu PPSU akan dihilangkan Agus-Sylvi maka itu bohong," tegas Agus.

Dia mengatakan bahwa pemimpin memang harus tegas. Apalagi dia mempunyai background militer. Namun, kata dia, pemimpin yang tegas bukan berarti tidak memiliki aturan.

"Tegas bukan kasar atau bringas," ucapnya.

Lalu para pendukungnya berteriak lawan Ahok. "Lawan Ahok.. lawan Ahok," ucapnya

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved