Diresmikan Bima Arya, Lapangan Futsal di GOR Pajajaran Gratis untuk Warga

Dengan program SeGar ini Coca-Cola bangga bisa ikut berkontribusi dalam program pemkot Bogor untuk warganya, dan lapangan ini bisa digunakan

Warta Kota/Soewidia Henaldi
Lapangan futsal yang berada di kawasan GOR Padjajaran baru saja diresmikan Wali Kota Bogor, Minggu (30/10/2016) pagi. Area tempat bermain futsal tersebut dibangun oleh Coca-Cola Indonesia bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor. 

WARTA KOTA, BOGOR - Lapangan futsal yang berada di kawasan GOR Padjajaran baru saja diresmikan Wali Kota Bogor, Minggu (30/10/2016) pagi.

Area tempat bermain futsal tersebut dibangun oleh Coca-Cola Indonesia bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

Lapangan yang diperuntukan bagi warga Bogor itu bisa digunakan secara gratis.

Public Affairs and Communication Direcktor Coca-Cola Indonesia Triyono Prijosoesilo mengatakan, dibangunnya lapangan futsal tersebut
merupakan program dari Coca-Cola Indonesia yang bertajuk Indonesia SeGar (Sehat dan Bugar).

"Dengan program SeGar ini Coca-Cola bangga bisa ikut berkontribusi dalam program pemkot Bogor untuk warganya, dan lapangan ini bisa digunakan untuk umum secara cuma-cuma," ujarnya.

Program yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2013 ini sudah dilaksanakan di beberapa kota diantaranya Bandung dan Jakarta.

Dengan dibangunnya lapangan tersebut pihak Coca-Cola berharap bisa menginspirasi kepada masyarakat luas untuk terus menjalani gaya hidup dengan positif.

"Kita lihat saat ini aktifitas masyarakat untuk hidup sehat dan berolahraga semakin banyak dan aktif, dan untuk terus mendorong itu kita juga membuat beberapa sarana olahraga yang diharapkan bisa menjadi daya tarik untuk terus menjalani gaya hidup positif," jelasnya.

Sementara itu Wali Kota Bogor Bima Arya mengatakan, pihaknya terus mendukung adanya program yang bermanfaat bagi warga Bogor.

"Kita tahu di Bogor masyarakatnya sangat aktif untuk berolahraga, makanya nanti kedepannya kita akan terus dorong dan membangun fasilitas untuk warga, dalam waktu dekat nanti juga akan ada revitalisasi GOR Padjajaran," kata Bima.

Halaman
123
Penulis: Soewidia Henaldi
Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved