Staf Puskesmas Tapos Korban Tabrak Lari

Staf Puskesmas Tapos menjadi korban tabrak lari di dekat Lapangan Golf Emeralda.

Staf Puskesmas Tapos Korban Tabrak Lari
Yulianto (19), staf Puskesmas Tapos ditemukan tewas tergeletak di pinggir jalan dekat Lapangan Golf Emeralda. Diduga ia menjadi korban tabrak lari. 

WARTA KOTA, DEPOK-Yulianto (19)‪, pemuda yang ditemukan tewas tergeletak di Jalan Raya Tapos di dekat terowongan Lapangan Golf Emeralda, karena tabrak lari, Jumat (28/10/2016) pagi, diketahui adalah staf Puskesmas Kecamatan Tapos, bagian apotik atau obat-obatan.

Karenanya dipastikan Yulianto baru saja selesai kerja dari Puskesmas Kecataman Tapos, untuk pulang ke rumahnya di Kampung Sidamukti, Kelurahan Sukamaju, Cilodong, Depok, sebelum ia ditabrak lari.

"Saya tahu banget dia itu adalah staf Puskesmas Kecamatan Tapos bagian obat-obatan. Saya pernah dilayani dia waktu berobat di puskesmas. Memang dia Kalau pulang kerja lewat Jalan Tapos untuk ke rumahnya di Cilodong," kata Fery, warga Tapos, Depok, kepada Warta Kota, Jumat (28/10/2016).

Hal ini dibenarkan Kapolsek Cimanggis Komisaris Agung.

"Korban memang pekerja honorer di Puskesmas Tapos," katanya.

Agung memastikan bahwa Yulianto menjadi korban tabrak lari pengendara roda empat pada Kamis malam atau Jumat dinihari.

Sebab tak jauh dari jenazah Yulianto, sepeda motor Honda Supra B 6945 EJH miliknya, juga tergeletak dengan bagian belakang ringsek.

Saat ditemukan, Yulianto mengenakan helm merah, berjaket hitam, celana jin hitam, dan sepatu kets merah.

Agung menuturkan, dari olah TKP yang dilakukan pihaknya, setelah menerima laporan adanya mayat di sisi jalan, ditemukan sejumlah bukti yang mengarah bahwa korban tewas akibat tabrak lari.

"Ada bekas goresan atau seretan motor korban yang cukup panjang di lokasi kejadian. Selain itu motor korban di bagian belakang rusak bekas ditabrak sesuatu. Jadi untuk sementara dipastikan ia adalah korban tabrak lari, kata Agung.

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved