Breaking News:

Kopi Beracun

Inilah 4 Keanehan Sikap Jessica di Kafe Olivier yang Jadi Pertimbangan Hakim Jatuhkan 20 Tahun

Jessica Kumala Wongso memberikan hadian sabun cuci tangan kepada sahabatnya, termasuk korban Wayan Mirna. Ini keanehan menurut hakim.

Kompas TV
Jessica terima vonis 20 tahun penjara. 

WARTA KOTA, PALMERAH-- Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang menangani kasus kopi bersianida menganggap aneh dan heran terhadap sikap atau perbuatan Jessica Kumala Wongso.

Keanehan atau kejanggalan itu ditunjukkan atau dilakukan Jessica saat ia mengajak temannya, Wayan Mirna Salihin, untuk bertemu di Kafe Olivier, Jakarta Pusat.

Baca: Inilah 4 Hal yang Memberatkan Jessica sehingga Ia Divonis 20 Tahun Penjara

Baca: Jessica Senyum tapi Bingung

Anggota majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Binsar Gultom, pun membeberkan keanehan itu dalam sidang vonis yang berlangsung kemarin, Kamis (27/10/2016).

20161027 Cafe Olivier, Jakarta
Cafe Olivier, Jakarta.

Inilah keanehan atau keheran hakim yang kemudian menjadi pertimbangan mereka menjatuhkan hukuman 20 tahun penjara kepada Jessica, terdakwa kasus pembunuhan Mirna.

1. Hadiah sabun cuci tangan.

Binsar Gultom mengaku heran kenapa terdakwa Jessica Kumala Wongso memberikan hadian sabun cuci tangan kepada sahabatnya, termasuk korban Wayan Mirna.

"Hingga dengan sengaja membeli tiga buah sabun pencuci tangan yang dibungkus dengan paper bag, yang menurut majelis hakim sabun cuci tangan sangat tidak wajar menjadi hadiah sesama pertemanan mahasiswa yang semuanya menurut majelis hanya menutupi terdakwa saat memasukan racun sianida," kata hakim Binsar saat membacakan amar putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (27/10/2016).

2. Jessica datang lebih dulu ke  Cafe Olivier

Halaman
12
Penulis:
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved