14 Tahun Hadir di Indonesia, Member K-Link Tembus 2 Juta Orang

Perusahaan penjualan langsung berjenjang memiliki jumlah member dua juta orang sejak 14 tahun kehadirannya di Indonesia.

K-link 

WARTA KOTA, SETIABUDI-Perusahaan penjualan langsung berjenjang, atau Multi Level Marketing (MLM) K-Link memiliki jumlah member dua juta orang sejak kehadirannya di Indonesia 14 tahun silam.

Humas K-Link Agnes Anindtya Kumala mengatakan, jumlah member K-Link di Indonesia menjadi satu di antara yang terbanyak dibanding negara-negara lain.

"Selain member, kita juga memiliki 12 leader, dan ini paling banyak di dunia," kata dia di Setiabudi One, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (27/10/2016).

Merayakan ulang tahun kehadirannya di Indonesia yang ke-14, Agnes mengatakan, K-Link akan menyelenggarakan acara besar dan mengundang ribuan member berprestasi untuk merayakan ulang tahun bersama.

"Acara akan dilaksanakan tiga hari di Gedung K-Link, dan punckanya digelar di Jakarta Convention Center, Senayan," kata dia.

Agnes mengatakan, untuk merayakan kehadiran 14 tahun di Indonesia, K-Link juga akan membangun warehouse terpadu di Kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

"Produk kita kebanyak impor, jadi untuk menjaga kualitas, kita bangun warehouse," kata dia.

Pembangunan gudang penyimpanan produk tersebut, kata Agnes akan dimulai sekitar awal 2017.

Selain membangun warehouse, menurut dia, K-link juga saat ini, tengah membangun K-Link Care Foundation dan K-Link Care Center di Kawasan Sentul.

"Ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial kita, nanti disana ada sekolah dan pusat terapi untuk anak-anak berkebutuhan khusus," kata dia.

K-Link adalah perusahaan MLM yang beroperasi di 46 negara. Produk-produk K-Link terdiri dari  suplemen kesehatan, kecantikan, perawatan tubuh, serta perawatan, mobil dan rumah. (Acep Nazmudin)

Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved