Kevin and The Red Rose Bukan Boyband

Kevin Aprilio menegaskan grup musik Kevin and The Red Rose yang dibentuknya bukanlah boyband, meski ketiga anggotanya vokalis semua.

Kevin and The Red Rose Bukan Boyband
KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI
Kevin Aprilio 

WARTA KOTA, MAMPANG-Kevin Aprilio membentuk grup musik 'Kevin and The Red Rose' dengan menggandeng nama-nama baru yakni Lutfhi, Ilyas dan Eda. Meski ketiganya berperan sebagai vokalis, Kevin menegaskan bahwa grup musik yang dibentuknya tersebut bukan boyband.

"Ini bukan boyband karena saya nggak bisa nyanyi, saya sadar diri makanya cari yang bisa nyanyi. Saya bukan pengen bikin boyband tapi vokal grup dengan piano," katanya saat ditemui acara launching album 'Kevin and The Red Rose' di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/10/2016).

Kevin menceritakan ketiga personel yang direkrutnya memiliki daya tarik untuk menjadi idola baru. Pasalnya mereka mempunyai kualitas vokal yang mumpuni dan tidak hanya bermodalkan tampang belaka.

"Mereka bertiga punya kualitas. Mereka bertiga benar-benar bisa nyanyi. ‎Di mata cowok mereka juga punya daya jual dan sesuatu yang menarik," kata putra pasangan musisi Addie MS dan Memes tersebut.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved