Breaking News:

Pilkada DKI Jakarta

Titi Sjuman: Pak Ahok, Kurang-kurangin Pak Marah-marahnya

Titi Sjuman menyarankan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk memperbaiki tutur kata ketika berbicara.

Rangga Baskoro
Titi Rajo Bintang 

WARTA KOTA, MENTENG - Titi Handayani Rajo Bintang atau yang lebih dikenal Titi Sjuman menyarankan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk memperbaiki tutur kata ketika berbicara.

"Saya bilang ke beliau, Pak kalau bisa kurang-kurangin lah, marah-marahnya," ungkap Titi saat acara deklarasi tim pemenangan 'Badja' (Basuki-Djarot) di Jalan Borobudur 18, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (24/10/2016).

Kemudian, sambung Titi, Ahok menanggapi sarannya secara positif karena Ahok juga menyadari apabila dirinya sering ditegur oleh masyarakat.

"Terus Pak Ahok bilang, 'iya nih saya juga udah dibilangin sama orang-orang juga'. Saya bilang ke beliau kalau dulu saya juga seperti itu. Suka ceplas-ceplos waktu jadi juri di ajang pencarian bakat," ucapnya.

Ia mengapresiasi Ahok yang mau menanggapi saran yang diberikannya selaku masyarakat.

"Saya sendiri yang masyarakat biasa didengerin (sarannya) sama dia. Pas saya bilang, boleh marah tapi jangan pakai amarah, beliau sampai terdiam," kata Titi.

Titi menambahkan bahwa Ahok memiliki daya tarik tersendiri sebagai seorang pemimpin karena bagaimanapun juga, Ahok dinilai olehnya mampu menarik perhatian masyarakat.

"Orang yang tadinya agak cuek, gak tau kenapa jadi tertarik, ingin tahu lebih dalam soal Pak Ahok. Masyarakat bertanya-tanya mengenai keberhasilan Pak Ahok membenahi Jakarta. Walaupun beberapa orang kurang sependapat dengan caranya," ujarnya.

Titi Sjuman mulai hari ini ditunjuk sebagai jubir tim pemenangan 'Badja'. Ia menyatakan alasannya bergabung bukan karena semata-mata urusan materi, namun karena Ahok dinilainya sebagai sosok yang jujur dan baik. (Rangga Baskoro)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved