Breaking News:

Prilly Latuconsina Kehilangan Waktu Bermain

Artis peran Prilly Latuconsina (20) menjadi agota Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 56 termuda, dari seluruh anggota lainnya.

Arie Puji Waluyo
Prilly Latuconsina 

WARTA KOTA, GATOT SUBROTO - Artis peran Prilly Latuconsina (20) menjadi agota Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 56 termuda, dari seluruh anggota lainnya.

Prilly langsung ditunjuk oleh Ketua Umum PARFI 56, Marcella Zalianty untuk bergabung dan menjadi Ketua Bidang Humas, yang didampingi oleh Ricky Harun, sebagai wakilnya.

Ditunjuknya untuk bergabung dan menjadi Ketua Bidang Humas, membuat mantan duet Aliando Syarief itu kehilangan waktu bermain.

Karena, periode jabatan Prilly hingga 2021 atau lima tahun masa kerja di PARFI 56.

"Jabatan ini paling kepikiran bakal sibuk banget nih. Jadi paling kurang main aja," kata Prilly.

Hal itu ia katakan usai menghadiri acara pengukuhan kepengurusan PARFI 56, di Hotel Four Seasons di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016).

"Cuman paling temen temen aku lagi main atau party, aku hanya didepan laptop. Jadi paling kurang main‬ Tapi jujur aku gak suka banget untuk main, lebih suka berorganisasi sesuai profesi aku gini," sambungnya.

Meskipun kehilangan waktunya untuk bermain, Prilly menegaskan tidak akan kehilangan banyak pekerjaan, jika ia bergabung dalam organisasi keartisan tersebut.

"Ya mungkin tidak akan mengurangi job-job aku karena PARFI 56 ini enggak bakal megurangi atau mengekang job-job anggota nya," ucap Prilly Latuconsina. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved