Ryana Dea Kecewa Berat Rencana Bulan Madu Tertunda

Ryana Dea harus memendam kekecewaan manakala rencananya untuk menjalani bulan madu harus ditunda karena kesibukan sang suami, Puadin Redi

Ryana Dea Kecewa Berat Rencana Bulan Madu Tertunda
Instagram/Puadin Redi
Puadin Redi dan Ryana Dea yang baru menikah pada 16 Oktober 2016 kemarin. 

WARTAKOTA, TANAH ABANG -- Ryana Dea harus memendam kekecewaan manakala rencananya untuk menjalani bulan madu harus ditunda karena kesibukan sang suami, Puadin Redi yang masih harus melakoni rutinitas syuting sinetron striping.

Padahal wanita kelahiran Bengkulu tersebut sudah merencanakan begitu matang keinginan untuk menjalani bulan madu. Namun apa mau dikata, rencana manis tersebut tidak berhasil menjadi kenyataan.

Baca: Masih Kaget Baru Menikah, Ryana Dea Tidak Bisa Tidur Berdua

"Sedih deh kalau dtanyain honey moon, belum bisa rencanakan sekarang karena Redi masih syuting striping sinetron setiap hari," katanya saat ditemui di acara Jakarta Fashion Week 2016 di Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (23/10) malam.

Ryana sebenarnya memiliki keinginan untuk menghabiskan waktu bersama dengan sang suami. Ia ingin ada waktu berdua sebelum nantinya diberi kepercayaan oleh Tuhan untuk menjadi orangtua.

"Kecewa karena pengennya kalau bisa sebelum hamil bisa ngerasain pacaran berdua, honey moon, quality time. Aku pengennya rasain honey moon dulu, bisa rasain berdua banget, sekarang kan waktunya banyak di syuting," ujarnya.

Ia sendiri tidak memiliki keinginan untuk menunda momongan. Ryana menyerahkan itu semua kepada Tuhan kapan dirinya akan diberi kepercayaan sebagai orangtua.

"Nggak sama sekali kita sih, nggak nunda. Kalau dkasih cepet alhamdulillah. Cuma namanya udah rencana dari Allah ya udah kita jalanin aja," katanya.

Kini Ryana dan Puadin belum berani untuk menjadwal ulang rencana untuk bulan madu mereka. "Karena kemarin kita sempet bikin schedule honey moon tapi harus dipending dan cancel, jadi sekarang belum berani kasih jadwal honey moon," ucapnya. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved