Aa Gatot dan Senpi

Penyidik Kembangkan Isu Jaringan Human Trafficking dan Narkotika dari Aa Gatot

Penyidik mendalami isu tersebut untuk membuka jaringan human trafficking dan narkoba, yang diketahui oleh Gatot Brajamusti.

Penyidik Kembangkan Isu Jaringan Human Trafficking dan Narkotika dari Aa Gatot
Arie Puji Waluyo
Gatot Brajamusti saat tiba di Resmob Subdit Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2016) pukul 14.50 WIB. 

WARTA KOTA, SEMANGGI - Spritual Gatot Brajamusti rencananya akan diperiksa terkait senjata api ilegal yang ditemukan dikediamannya, saat penyidik melakukan penggeledahan.

Hal itu ditegaskan oleh Kanit Resmob Subdit Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Budi Hermanto, di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (21/10).

"Kami dari penyidik akan mendalami proses penyidikan senjata api. Karena kami akan mlakukan pemberkasan terhadap kasus senjata api," kata AKBP Budi Hermanto.

Budi menambahkan, selain mendalami serta melengkapi berkas kepemilikan senjata api ilegal, penyidik akan memintai keterangan dari Aa Gatot terhadap isu human trafficking yang dikatakan oleh kuasa hukumnya, Ahmad Rifai.

"Kami juga akan mendalami terhadap statement yang disampaikan oleh kuasa hukumnya GB (Ahmad Rifai), yang mengatakan ada pihak yang akan membuka jaringan trafficking dan jaringan narkoba," ucapnya.

Lanjut Budi, penyidik mendalami isu tersebut untuk membuka jaringan human trafficking dan narkoba, yang diketahui oleh Gatot Brajamusti.

"Makanya kami coba akan mendalami ini juga. Karena ini akan menjadi viral di masyarakat bahwa nantinya, kesaksian saudara GB akan membuka jaringan tersebut," ujar Budi Hermanto. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved