Satpam Tusuk Polisi

Kondisi Terkini Korban Penusukan Sultan Dijenguk Kapolri

Kapolri Jendral Tito Karnavian menyambangi RS Siloam, Karawaci, Tangerang untuk menjenguk korban penusukan yang dilakukan Sultan

Warta Kota/Andika Panduwinata
Kapolri Jendral Tito Karnavian menyambangi RS Siloam, Karawaci, Tangerang untuk menjenguk korban penusukan yang dilakukan Sultan Aziansyah, Jumat (21/10). 

WARTA KOTA, TANGERANG - Kapolri Jendral Tito Karnavian menyambangi RS Siloam, Karawaci, Tangerang untuk menjenguk korban penusukan yang dilakukan Sultan Aziansyah (22).

Sultan pelaku teror menyerang tiga anggota polisi secara brutal dengan menikamnya menggunakan badik serta melempar bahan peledak di Cikokol, Tangerang pada Kamis (20/10).

Tiga polisi yang menjadi korban penusukan di antaranya Kapolsek Tangerang Kompol Effendi, Kanit Dalmas Restro Tangerang Iptu Bambang Haryadi, dan anggota Satlantas Polsek Tangerang Bripka Sukardi.

"Ketiga anggota diserang, Kapolsek Tangerang yang mengalami luka lebih parah karena banyak mendapatkan tusukan yang mengarah ke jantung," ujar Tito di RS Siloam pada Jumat (21/10).

Kompol Effendi ditusuk pelaku tepat di bagian dadanya. Dan saat ini masih mendapatkan perawatan intensif.

"Kondisi Kapolsek sudah stabil, bersyukur tidak terkena bagian organ yang mematikan seperti jantung dan paru - paru," ucapnya.

Sedangkan pada Bripka Sukardi ditusuk pada bagian dada dan punggung. Namun tidak terlalu dalam dan masih pengobatan.

"Sementara korban yang ketiga hanya kena sabetan senjata tajam di lengannya. Keadaannya sudah membaik," kata Tito. (dik)

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved