Kopi Beracun

Klaim Tahu Ada Transaksi Suami Mirna dan Bartender, Amir Papalia Minta Perlindungan LPSK

Amir Papalia mendatangi kantor Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) di kawasan Cipayung, Jumat (21/10/2016).

Klaim Tahu Ada Transaksi Suami Mirna dan Bartender, Amir Papalia Minta Perlindungan LPSK
Tribunnews
Amir Papalia 

WARTA KOTA, CIPAYUNG -- Amir Papalia, wartawan Tabloid Bharindo yang katanya melihat Arif Sumarko, suami Wayan Mirna Salihin itu.

Baca: Jessica Mengaku Dapat Informasi Suami Mirna Beri Bungkusan kepada Rangga

Dia lihat, telah menyerahkan sebuah bungkusan kepada Rangga selaku Barista cafe Olivier, sehari sebelum kasus sianida, mendatangi kantor Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) di kawasan Cipayung, Jumat (21/10/2016).

Baca: Ayah Wayan Mirna Salihin Akan Berikan Ferrari Baru Jika Amir Papalia Bersaksi

Wakil ketua LPSK, Lies Sulistiani mengatakan, kedatangan Amir untuk meminta perlindungan terkait namanya yang disebut dalam duplik yang dibacakan Jessica.

"Inisial A ini mengaku punya keterangan terkait peristiwa meninggalnya Mirna sari,untuk LPSK sendiri, mempunyai hak perlindungan, kedudukannya menjadi saksi dan korban apabila dirinya terancam," ujarnya, di Kantor LPSK, Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Menurut Lies, pihaknya akan terlebih dahulu melihat permasalahan yang dialami Amir.

Untuk itu, dalam kesempatan pertemuan, pihaknya meminta kepada Amir untuk memberikan keterangan yang jelas dan sebenar-benarnya.

"Nanti akan kami lihat. Tergantung informasinya ini benar-benar penting atau tidaknya. Tapi permohonan perlindungan yang diajukan yang bersangkutan tetap kami terima," ujarnya.

Ditambahkan Lies, menurut keterangan Amir, dirinya hanya mengatakan pernah melihat adanya pertemuan antara Arif dan Rangga, tapi tidak ada barang bukti yang disertakan.

Halaman
12
Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved