Breaking News:

Satpam Tusuk Polisi

Kakak Sultan yang Anggota Polisi Shock Adiknya Terlibat ISIS

Kakak dari Sultan Aziansyah (22) shock saat mengetahui adiknya melakukan aksi teror di Cikokol, Tangerang pada Kamis (20/10).

Istimewa
Pelaku penusukan polisi masih dirawat di IGD RS Polri, Kamis (20/10). 

WARTA KOTA, TANGERANG - Kakak dari Sultan Aziansyah (22) shock saat mengetahui adiknya melakukan aksi teror di Cikokol, Tangerang pada Kamis (20/10).

Sultan yang terlibat organisasi ISIS ini menyerang tiga anggota polisi secara brutal dengan menusuknya menggunakan badik serta melempar bahan peledak.

"Kebetulan kakak dari pelaku ini polisi. Kakaknya kaget mengetahui kejadian ini," ujar Kapolda Metro Jaya, Irjen M. Iriawan di RS Siloam pada Jumat (21/10).

Sultan mempunyai tiga kakak. Kakak kedua dan ketiga merupakan anggota kepolisian dari Polrestro Tangerang.

"Kakaknya yang anggota polisi ini juga kami periksa, terus dimintai keterangan," ucapnya.

Iriawan mengungkapkan bahwa hubungan pelaku dengan kakaknya tersebut tak begitu dekat. Sultan menutup diri dan menjauh dari keluarganya.

"Pelaku sempat menghilang dan dijemput oleh kakaknya ini di Ciamis," kata Iriawan.

Saat melakukan aksi teror, polisi menemukan sejumlah barang bukti di dalam tas milik Sultan. Di dalam tas tersebut ada sejumlah peluru yang diduga milik kakak pelaku.

"Kami juga masih melakukan pemeriksaan terhadap dua kakak pelaku terkait peluru yang ditemukan di dalam tasnya. Bisa saja itu peluru didapat pelaku dari luar, namun tetap dilakukan uji balistik," paparnya. (dik)

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved