Bonus Belum Cair, Frederick Saputra Tidak Pusing

Frederick Saputra mengaku tidak pusing dengan bonus PON XIX Jabar yang belum cair hingga Kamis (20/10).

Bonus Belum Cair, Frederick Saputra Tidak Pusing
antaranews.com
Frederick Saputra 

Laporan Wartawan wartakotalive.com Banu Adikara

WARTA KOTA, SENAYAN - Peraih medali emas cabang olahraga lompat galah PON XIX Jabar, Frederick Saputra mengaku tidak pusing dengan bonus PON XIX Jabar yang belum cair hingga Kamis (20/10).

"Saya tidak merasa terganggu soal bonus PON yang belum cair. Toh pada akhirnya kan akan dapat juga. Jadi nggak mesti sekarang juga dapatnya, " kata Frederick, Kamis (20/10).

Ia menambahkan, hingga saat ini belum ada rencana atau kebutuhan mendesak yang terpaksa harus tertunda karena belum cairnya bonus.

"Belum ada apa-apa sih sejauh ini. Makanya nggak mikirin juga. Kalau sudah waktunya kan nanti datang juga dengan sendirinya, " katanya lagi.

Frederick mengaku, saat ini ia lebih berkonsentrasi menjaga fisiknya untuk menghadapi sejumlah kompetisi yang akan diikutinya, termasuk mempersiapkan Sea Games 2017.

"Persiapan kedepan, khususnya Sea Games 2017, sudah saya lakukan sejak sekarang. Mungkin sebelum Sea Games 2017 nanti saya akan ikut tiga kompetisi. Satu di Indonesia, dua lagi di Eropa, tapi pastinya  di mana saya lupa, " katanya.

Pada PON XIX Jabar kemarin, Frederick menyabet medali emas setelah sukses melompat dengan ketinggian 4,9 meter.

Penulis: z--
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved