Breaking News:

Pilkada DKI Jakarta

Lieus : Ngumpulin Jelek-jeleknya Ahok, Itu Bagian Saya

Salah seorang warga Tionghoa, Lieus Sungkharisma hadir dalam deklarasi kelompok relawan Barisan Teman Agus Sylvi di Let’s Eat Culinary Jagakarsa.

Editor: Hertanto Soebijoto
Kompas.com/Alsadad Rudi
Seorang warga Tionghoa, Lieus Sungkharisma hadir dalam deklarasi kelompok relawan Barisan Teman Agus Sylvi di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (16/10/2016) dan menyatakan dukungan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni. 

WARTA KOTA, JAKARTA - Salah seorang warga Tionghoa bernama Lieus Sungkharisma hadir dalam deklarasi kelompok relawan Barisan Teman Agus Sylvi di Let’s Eat Culinary Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (16/10/2016).

Baca: Bongkar Dugaan Kejahatan Ahok, Relawan BATAS Dukung Penuh AHY dan Sylvi

Pada kesempatan itu, Lieus menyatakan dukungannya untuk pasangan bakal calon gubernur Agus Harimurti Yudhoyono dan bakal calon wakil gubernur Sylviana Murni.

Saat diminta menyampaikan sambutan, Lieus menilai Jakarta butuh pemimpin baru untuk menggantikan gubernur saat ini, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

20160925 Agus Harimurti Yudhono
Calon gubernur (cagub) DKI Jakarta periode 2017-2022 Agus Yudhoyono diminitai pendapatnya oleh awak media mengenai Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) di depan Stasiun Pasar Minggu yang roboh akibat angin kencang pada Sabtu (24/9/2016) lalu.

Baca: Agus-Sylvi Siapkan Jurkam dari Kalangan Artis

Ia menganggap Ahok sudah selayaknya karena tak disukai masyarakat.

"Musuhnya banyak bukan karena dia Tionghoa atau Kristen, tapi karena hatinya jahat," kata Lieus.

Dia kemudian menyinggung berbagai kasus yang sempat menyeret nama Ahok, salah satunya dalam kasus indikasi kerugian negara dalam pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras.

Menurut Lieus, Ahok masih memiliki banyak keburukan yang belum diketahui publik. Ia berjanji siap membukanya.

Baca: Forum Penggiat Koperasi DKI Deklarasikan Dukungan Kepada Agus-Sylvi

"Ngumpulin jelek-jeleknya Ahok, itu bagian saya. Konsepnya Mas Agus mari sosialisasikan ke seluruh warga Jakarta," kata Lieus. (Alsadad Rudi)

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved