Aa Gatot dan Narkoba

Astagfirullah, Gatot Mengaku sebagai Malaikat dan Nabi sebelum Perkosa Para Wanita

Kuasa hukum Citra (CT), Rhony Sapulette menegaskan bahwa Gatot Brajamusti mengaku dirinya adalah malaikat dan nabi.

Editor: Suprapto
Tribunnews.com
Gatot Brajamusti dan istrinya Dewi Aminah usai menjalani pemeriksaan di Ditres Narkoba Polda NTB, Rabu (14/9/2016). 

Laporan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, SEMANGGI - Kuasa hukum Citra (CT), Rhony Sapulette menegaskan bahwa Gatot Brajamusti mengaku dirinya adalah malaikat dan nabi.

"Gagot bilang ke CT kalau dirinya adalah malaikat, rajanya jin, san keturunan Nabi Sulaiman sebelum lakukan penyimpangan seks (seperti melakukan three some)," kata Rhony Sapulette.

Hal itu ia katakan saat ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (17/10/2016).

Pengakuan Gatot itu pun untuk mengawali langkahnya dalam melakukan tindak pelecehan seksual dan pemerkosaan terhadal semua korbannya, saat berada di Padepokan di kawasan Sukabumi, Jawa Barat.

"Nah setelah msngakui dirinya malaikat, jin, dan keturunan nabi, Gatot mulai merayu korban dengan Aspat, yang kita ketahui itu adalah narkotika jenis sabu-sabu," ucapnya.

Lanjut Rhony, ketika korban yakni CT sudah menghisap sabu-sabu, Gatot pun langsung menggencarkan aksinya untuk melecehkan kliennya.

"Setelah dikasih kan korban tidak sadarkan diri atau fly. Yah yang namanya orang enggak merokok misalnya, dikasih rokok terus dihisap kan pusing. Setelah fly, yah terjadilah penyimpangan seksual itu," ujarnya.

Rhony mengungkapkan bahwa kejadian tersebut tentunya dibantu oleh istri Gatot, Dewi Aminah dan juga Reza Artamevia, yang diketahui sangat dekat dan tinggal di padepokan.

"Jadi mereka (Dewi Aminah dan Reza) punya peranan penting disitu. Jadi mereka tahu semuanya," kata Rhony Sapulette.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved