So Sweet, Prilly Dapat Kado Kalung dari Rassya

Sambil tersipu malu, Prilly mengaku mendapatkan hadiah istimewa dari Rasya yakni bunga serta sebuah kalung.

So Sweet, Prilly Dapat Kado Kalung dari Rassya
Arie Puji Waluyo
Prilly Latuconsina merayakan ulang tahun Ibunya di Hari Lebaran, Rabu (6/7). 

WARTA KOTA, TEBET -- Prilly Latuconsina baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-20.

Momen tersebut semakin terasa spesial manakala dirinya mendapatkan kado istimewa dari Teuku Rassya.

Sambil tersipu malu, Prilly mengaku mendapatkan hadiah istimewa dari Rasya yakni bunga serta sebuah kalung.

prillylatuconsina96
instagram.com/prillylatuconsina96

Ia pun tidak menyangka mendapatkan pemberian spesial tersebut. Tidak lupa pemberian tersebut ia unggah ke akun Instagram miliknya.

"Sebenarnya aku nggak menyangka juga, pas buka kamar udah ada kadonya. Itu yang aku post di Instagram, jadi dia ngasih bunga terus ngasih kalung," katanya saat berada di Albero Cafe and Resto, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/10).

Menurut pemain sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala' itu, kado yang diberikan Rassya sangat lah spesial. Bagaimana tidak, Rassya masih ingat hari ulang tahun Prilly meski berada jauh di London, Inggris.

"Spesial dong karena dia jauh tapi masih ingat sama ulang tahun aku. Meskipun dia jauh tapi dia tetap menyempatkan waktu untuk beli kado dan dikirim, jadi ya senang banget," ucapnya.

Apalagi kalung yang diberikan Rassya sesuai dengan keinginan Prilly yang menginginkan sesuatu yang simpel. Prilly pun sempat menunjukkan kalung yang diberikan Rassya kepada awak media.

"Mungkin Rassya tahu aku cewek yang suka pakai kalung atau suka sama sesuatu yang nggak terlalu heboh, jadi yang simpel-simpel aja. Jadi yang dikasih yang simpel juga," katanya.

Saat disinggung mengenai apa makna dibalik pemberian kalung tersebut, Prilly mengaku tidak tahu dan lebih menyerahkannya kepada Rassya. "Nggak tahu ya, tanya Rassya aja, jadi ya makasih banget," ucapnya. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved