Pelayanan Prima Puskesmas Kebon Jeruk Viral di Medsos

Berkat pelayanan yang prima, Puskesmas Kebon Jeruk jadi populer. Testimoni pasiennya di media sosial jadi viral.

Pelayanan Prima Puskesmas Kebon Jeruk Viral di Medsos
Warta Kota/Alija Berlian Fani
Bentuk komitmen bersama yang diabadikan dalam sebuah sepanduk berbingkai kaca dan bertanda tangan seluruh pegawai Puskesmas Kebon Jeruk. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Alija Berlian Fani

WARTA KOTA, KEBON JERUK - Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kebon Jeruk, Jakarta Barat beberapa waktu belakangan ini menjadi viral di media sosial  karena testimoni dari pasien yang berobat disitu. 

Pasien bernama Destri Ana melalui akun Facebook miliknya menceritakan kepuasannya akan fasilitas dan pelayanan yang didapatnya selama berobat di Puskesmas Kebon Jeruk di Jalan Raya Kebon Jeruk, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 

Pelayanan dan fasilitas yang diberikan oleh Puskesmas Kebon Jeruk tidak terlepas dari komitmen bersama seluruh karyawan dan karyawati yang siap meningkatkan mutu dan kinerja. 

Bentuk komitmen ini pula diabadikan bersama dengan cara membuat sepanduk yang di tanda tangani oleh seluruh pekerja di Puskesmas Kebon Jeruk. 

20161014 puskesmas kebon jeruk1
Pasien sedang menunggu antrean pendaftaran di Puskesmas Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sepanduk ini dibingkai kaca yang terletak di lantai empat samping lift dan dekat tangga sehingga mudah untuk dilihat oleh siapapun. 

Petugas Humas Puskesmas Kebon Jeruk Marzunanta menyampaikan semua yang dilakukan atau diberikan oleh Puskemas Kebon Jeruk merupakan kewajiban dalam memberikan pelayanan bagi pasien. 

"Tidak ada yang spesial dari kami (Puskesmas Kebon Jeruk), ini semua mememang pelayanan yang seharusnya diberikan keapda para pasien," ungkapnya pada wartakotalive.com, Jumat (14/10/2016).

Hal tersebut tidak terlepas dari pihak Puskesmas yang membangun mental para pegawainya dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pasien.

Khusus lansia

Halaman
1234
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved