Breaking News:

Menuju DKI Satu

Sophia Latjuba: Saya Akan Dukung Ahok-Djarot

Kekasih Ariel 'Noah' ini menjelaskan, dengan kinerja Ahok-Djarot memimpin Jakarta, terlihat banyak perubahan positif ke arah yang lebih baik.

Editor:
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Sophia Latjuba 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Bintang film Sophia Latjuba (46) ditunjuk oleh Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menjadi Juru Bicara (Jubir), dalam kemenangan Ahok-Djarot di Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017.

Tentu, wanita yang akrab disapa Sophi ini memiliki alasan kenapa ia mau menjadi Jubir untuk kemenangan Ahok - Djarot dalam ajang Pilgub DKI Jakarta.

"Karena saya percaya dengan kerjanya Ahok-Djarot. Lagi pula sudah terbukti kan kerjanya," kata Sophia Latjuba kepada Warta Kota saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2016) malam.

Kekasih Ariel 'Noah' ini menjelaskan, dengan kinerja Ahok-Djarot memimpin Jakarta, terlihat banyak perubahan positif ke arah yang lebih baik.

"Saya ingin mendukung mereka (Ahok-Djarot). Mudah-mudaha saya mampu dan bikin masyarakat percaya," ucapnya.

Lanjut Sophi, ia akan membuat seluruh masyarakat Jakarta wajib memilih Calon Gubernur yang sudah menjadi tugas untuk memenangkannya.

"Saya mampu dan akan bikin masyarakat percaya akan memilih Ahok-Djarot nantinya," tegas Sophia Latjuba. (Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved