Berita Heboh

Video: Ajaib, Bayi Perempuan dengan Ukuran Lidah Orang Dewasa Ini Bisa Tersenyum

Ketika kemudian bayi itu bisa tersenyum dengan kelainan yang dimiliki, ada yang membuat video

Video: Ajaib, Bayi Perempuan dengan Ukuran Lidah Orang Dewasa Ini Bisa Tersenyum
Warta Kota
Ilustrasi pembunuhan bayi dengan cara aborsi. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Sosok bayi perempuan dengan ukuran lidah orang dewasa ini membuat sensasi karena lidahnya melampaui ukuran bayi seusia dia, sehingga dokter sangat khawatir dengan keadaan dia karena lidah itu mengakibatkan dia kesulitan menelan makanan dan minuman.

Bayi tersebut dinilai akan mengalami kesulitan, saat akan makan dan minum, ini mengkhawatirkan tim dokter.

Kasus ini berlangsung di sebuah wilayah di Amerika Serikat, sebagaimana dilaporkan Daily Mail, yang dikutip Warta Kota, Kamis (13/10/2016).

Bayi itu mengalami kelainan yang disebut sebagai Beckwith Wiedemann syndrome (BWS) atau sindrom yang menjadikan ukuran lidahnya terlalu besar.

Kasus ini terjadi di Aberdeen, South Dakota, yang membuat tim dokter berupaya keras agar bayi itu bisa normal seperti bayi pada umumnya, sehingga dilakukan upaya pembedahan.

Upaya tersebut berhasil, sehingga lidah yang terlalu besar itu bisa dioperasi dan akhirnya bayi tersebut bisa tersenyum untuk pertama kalinya, setelah lidah yang selalu terjulur keluar dari mulutnya berhasil dioperasi.

Ketika kemudian bayi itu bisa tersenyum dengan kelainan yang dimiliki, ada yang membuat video dan bisa menyaksikan keadaan bayi tersebut yang diunggah di YouTube.

Sejumlah kalangan juga melakukan share melalui media sosial dan sejumlah sambungan komunikasi lainnya.

Simak videonya 

Penulis:
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved