Breaking News:

Pencuri Handphone Sempat Kabur Akhirnya Tertangkap di Glodok

Seorang pria hampir saja dipukuli massa ketika tertangkap dikawasan Glodok, karena melakukan pencurian di wilayah Tambora Jakarta Barat.

Editor:
Warta Kota/Andika Panduwinata
Ilustrasi 

WARTA KOTA, TAMANSARI - Seorang pria hampir saja dipukuli massa ketika tertangkap dikawasan Glodok, karena melakukan pencurian di wilayah Tambora Jakarta Barat, Selasa (11/10/2016).

Kejadian tersebut terjadi dikawasan Glodok ketika suasana sedang macet, seorang pria terlihat sedang memukuli pria berbadan gembal yang mengenakan kaos hitam merah ini. Aksi tersebut menyembabkan perhatian warga yang melintas kawasan grogol arah harmoni sehingga sempat terjadi kemacetan karena warga yang menonton.

Namun tidak berselang lama petugas Kepolisian dari Polsubsektor Glodok datang ke lokasi, lokasi kejadian memang tida jauh dari Pos Polsubsektor Glodok di Jalan Pintu Besar Selatan, Jakarta Barat.

Agus saksi mata bercerita kejadian awal bermula ketika agus bertemu dengan pelaku, pelaku meminta kerjaan kepada agus, agus yang saat itu bekerja dirumah sablon dikawasan tambora mengenalkan pelaku kepada bosnya, karena kasihan tidak punya pekerjaan. Namun baru dua minggu bekerja, pelaku kabur dengan membawa satu buah handphone merek samsung, satu buat tablet merek samsung, dan uang 70 ribu. "Dia udah dua minggu kerja dibos saya dirumah sablon di Tambora, lalu kabur membawa handphone, emang tadi kami sedang mencari dia, kebetulan aja ini ketemu disini," kata Agus.

Pelaku yang bernama Wi (30) yang mengaku warga Utan Panjang, Kemayoran, Jakarta Pusat mengakui perbuatannya jika ia mengambil handphone tersebut, namun saat ini handphone tersebut berada dirumahnya. Penuturan pelaku hasil curianya itu untuk membantu keluarganya yang dikampung. "Iya saya mengambil handphone, tapi itu buat bantu keluarga saya dikampung yang sedang sakit, niatnya saya mau balikin minggu depan, tapi dia memukuli saya," kata Widi saat di wawacarai Warta Kota di Polsubsektor Glodok Selasa (11/10).

Untuk proses penyelidikan pelaku dibawa ke Polsek Taman Sari Jakarta barat untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved