Clear Ajak Masyarakat Kampanyekan Bebas Ketombe

Sampo Clear secara konsisten selama 42 yahun terus berinovasi, dalam menyediakan solusi yang tepat untuk mengatasi ketombe.

Clear Ajak Masyarakat Kampanyekan Bebas Ketombe
Arie Puji Waluyo
Sandra Dewi bersama dengan pihak sampo Clear saat jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2016). 

WARTA KOTA, KUNINGAN - Sampo Clear secara konsisten selama 42 yahun terus berinovasi, dalam menyediakan solusi yang tepat untuk mengatasi ketombe.

Bentuk komitmen Clear diwujudkan melalui kegiatan Ice Cool Bus yang mengkampanyekan 'Indonesia Bebas Ketombe' #BebasPutihPutih, yang hadir di 15 kota di Indonesia, sejak Mei 2016 lalu.

Setelah berjalan sekitar lima bulan lamanya, hampir 1 juta orang telah berpartisipasi dalam acara tersebut.

clear sandra dewi
Sandra Dewi

Baca: Sandra Dewi Kesulitan Cari Pacar 10 Tahun Belakangan

"Clear percaya bahwa dengan bebas ketombe seseorang dapat lebih percaya diri dan menjadi versi terbaik dari dirinya," kata Asima Haq selaku Head of Marketing Hair Care Unilever Indonesia saar ditemui di kawasan Kuningan, Selasa (11/10/2016)

Asima menambahkan, sebagai aktivitas terbesar yang dilakukan Clear, pihaknya ingin menjangkau lebih banyak lagi masyarakat di Indonesia Timur.

"Kami ingin menjangkau lebih banyak orang dan hadir sebagai solusi dengan mendatangi masyarakat secara langsung dari Barat dan Timur Indonesia," ucapnya.

Sandra Dewi2
Sandra Dewi

Baca: Pengantin Wanita ini Rela Diremas Dadanya Demi Dapat Tambahan Uang

"Masyarakat pun bisa secara aktif mencari informasi tentang produk dan perawatan yang tepat serta memanfaatkan fasilitas dari Clear sehingga mereka bisa menjadi lebih mengerti dan peduli akan pentingnya kulit kepala yang sehat dan bebas ketombe," sambungnya.

Sandra Dewi selaku Brand Ambassador Clear juga menuturkan, selalu menjaga keindahan rambut dan kesehatan kulit kepala dengan menggunakan sampo Clear.

Baca: Foto Menteri Susi Pudjiastuti Makan Bakso di Temanggung Jadi Viral

"Saya ini orang yang paling tidak punya waktu ke salon tapi hampir setiap hari saya keramas dengan Clear. Makanya saya enggak punya masalah bad hair day dan ketombe. Itu yang bikin saya percaya diri," ujar Sandra Dewi. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved