BERITA VIDEO: Datangi Puskesmas, Istri Jokowi Diciumi Ibu-ibu

Ibu Negara, Iriana Jokowi, diciumi oleh ibu-ibu saat mendatangi Puskesmas Tambora di Kelurahan Krendang, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Selasa

BERITA VIDEO: Datangi Puskesmas, Istri Jokowi Diciumi Ibu-ibu
youtube.com
Ibu Negara, Iriana Jokowi, saat mendatangi Puskesmas Tambora di Kelurahan Krendang, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Selasa (11/10/2016). 

WARTA KOTA, TAMBORA -- Ibu Negara, Iriana Jokowi, diciumi oleh ibu-ibu saat mendatangi Puskesmas Tambora di Kelurahan Krendang, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Selasa (11/10).

Iriana datang dalam rangka pemantauan penanganan kanker serviks disana.

Dia datang sekitar pukul 12.00 dengan pengawalan ketat. Aparat bersenjata dengan baju hitam, TNI berbaju loreng, serta polisi-polisi berseragam bebas yang menyebar di setiap gang.

Sebagian besar warga keluar dari rumahnya. Mulai dari anak-anak, bapak, sampai ibu yang menggendong anak balitanya. Hiruk pikuk.

Mobil-mobil pengawal Iriana parkir di pinggir-pinggir jalan. Arus lalu lintas di sepanjang Jalan Krendang Utara pun dihentikan.

Bahkan Walikota Jakarta Barat, Anas Effendi yang datang belakangan terpaksa berjalan menyusuri sepanjang Jalan Krendang Utara menuju puskesmas.

Di puskesmas Iriana memantau pemantauan pemeriksaan HPV untuk ibu-ibu. Untuk mengetahui apakah punya potensi kanker serviks atau tidak.

Irianya hanya sekitar 1 jam disana, lalu kemudian pergi. Saat keluar dari puskesmas, sejumlah ibu-ibu mengerubunginya. Bahkan beberapa menghalangi jalannya, tak peduli walau dihardik anggota Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) berbaju batik.

Salah satu yang ikut mencegat adalah Titi Suryati (46), pegawai puskemas tambora bagian administrasi.

Dia merangsek ke kerumunan, bahkan mendorong seorang anggota Paspampres. Titi lalu berada persis di depan Iriana Jokowi, lalu menyalaminya dan menciumnya.

"Saya sudah lama banget pengen cium ibu negara itu. Makanya pas tahu dia mau kesini, saya sudah siap-siap dan niat pengen nyium," kata Titi kepada Wartakotalive.com, Selasa (11/10) siang tadi.

Titi mengaku suka dengan kepribadian Iriana yang sederhana. Dia sudah beberapa kali bertemu Iriana, tetapi selalu gagal menciumnya. Baru kali ini dia berhasil.

Sehabis mencium, muka Titi kelihatan kegirangan. Bahkan dia mengucap alhamdulilan berulang kali.(ote)

 
Penulis: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved