Pencabulan

Ahmad Sodomi saat Santrinya Tertidur Lelap

"Ada salah satu korban yang merupakan santri di yayasan itu takut pulang ke yayasan. Karena takut disodomi lagi oleh guru ngajinya,"

Ahmad Sodomi saat Santrinya Tertidur Lelap
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Ahmad Suryadi alias Aman (29) dibekuk pihak kepolisian Polsek Koja di sebuah yayasan pesantren di Kawasan Walang, Koja, Jakarta Utara, Senin (10/10/2016), malam kemarin. Pelaku berprofesi sebagai guru ngaji ini diketahui telah menyodomi enam santrinya. 

WARTA KOTA, KOJA -- Anggota Polsek Koja telah membekuk seorang ustadz sekaligus guru ngaji, Ahmad Suryadi alias Aman (29), di Yayasan Titipan Illahi, RW 12, Kelurahan Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara, Senin (10/10).

Aman diketahui kerap menyodomi santri-santrinya itu saat tertidur lelap.

Baca: Edan, Guru Ngaji Sodomi Enam Santrinya di Koja

"Jadi, pelaku ini memang menyodomi santrinya kala santrinya tengah tertidur lelap. Sering kali setiap pagi santri-santrinya itu mengeluh sakit di bagian duburnya.

"Kadang pelaku juga sodomi santrinya yang masih kecil, saat bermain. Maaf contohnya si santri itu dipangku, lalu celananya si santri dipelorotin, ya lalu kemaluan pelaku itu dimasukkan ke dubur si santri itu," ujar Kompol Supriyanto selaku Kapolsek Koja, Selasa (11/10).

Baca: Polisi: Ustadz di Yayasan Pesantren di Koja Sodomi Lebih dari 10 Santri

Dijelaskan Supriyanto, tindakan bejat pelaku diketahui saat salah seorang santri yang juga sebagai korban, enggan pulang ke yayasan itu dan lebih memilih tidur di sebuah masjid dekat yayasan tersebut.

"Ada salah satu korban yang merupakan santri di yayasan itu takut pulang ke yayasan. Karena takut disodomi lagi oleh guru ngajinya, si santri ini lebih memilih tidur di masjid yang tak jauh dari lokasi.

Si santri ini pun membuat pengelola masjid bertanya, kenapa tidak pulang.

Akhirnya si santri ini mengaku takut pulang karena takut disodomi lagi sama guru ngajinya.

Halaman
12
Penulis:
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved