Mario Teguh Ungkap Alasannya Mundur dari Acara di Kompas TV

Dengan tegas, Mario Teguh mengaku mengundurkan diri, bukan diberhentikan oleh Kompas TV, dia sudah 60 tahun, sehingga tidak mau tetap motivator.

Mario Teguh Ungkap Alasannya Mundur dari Acara di Kompas TV
Warta Kota/Nur Ichsan
Mario Teguh 

WARTA KOTA, MENTENG -- Berhentinya program 'Mario Teguh Golden Ways' di Kompas TV, membuat geger banyak pihak terutama masyarakat Indonesia.

Terlebih, Mario Teguh (60) saat ini sedang berseteru atau berpolemik dengan panas, mengenai pengakuan Ario Kiswinar Teguh yang mengaku kalau Mario adalah ayah kandungnya.

Isu yang beredar kalau program Mario Teguh itu diberhentikan secara sepihak oleh Kompas TV.

Mario angkat bicara mengenai hal ini.

Dengan tegas, Mario Teguh mengaku mengundurkan diri, bukan diberhentikan oleh Kompas TV.

"Saya sudah 60 tahun. Masa mau tetap (bermotivasi). Saya sudah mengundurkan diri, silahkan tanya ke Pimpinan Redaksi Kompas TV," kata Mario Teguh.

Hal itu ia katakan ketika melakukan jumpa pers di Kantor Pengacara Elza Syarief di Jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2016).

Mario menambahkan, karena ia merasa program tersebut merupakan miliknya, langkahnya untuk mengundurkan diri bukan hal yang harus diperdebatkan.

"Kontrak saya sama tv tak pernah ada habisnya, 13 episode, lalu memperbaharui diri. Saya konsepnya dan punya hak siar. Saya lah yang memiliki hak intelektual dalam program itu," ucap Mario Teguh. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved