BREAKING NEWS: Kuasa Hukum Ario Kiswinar Klaim Mario Teguh Bohong

"Semua sudah saya baca dan semua isinya bohong!," kata Ferry saat ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (10/10),

BREAKING NEWS: Kuasa Hukum Ario Kiswinar Klaim Mario Teguh Bohong
Arie Puji Waluyo
Kuasa Hukum Ario Kiswinar Ferry Amahorseya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (10/10/2016), usai menjalankan Berita Acara Perkara (BAP) sebagai saksi pelapor. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

WARTA KOTA, SEMANGGI - Mario Teguh akhirnya buka suara mengenai kisruhnya hubungan dia dengan Ario Kiswinar Teguh, yang menjadi perbincangan hangat seluruh masyarakat Indonesia.

Dalam jumpa pers yang ia lakukan di Kantor Pengacara Elza Syarief, Jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10) Mario menegaskan tidak pernah tidak mengakui, Ario Kiswinar adalah anaknya.

Bahkan, Mario mengatakan kalau Ario Kiswinar Teguh lah yang tidak mengakui dirinya, sebagai ayah kandungnya saat bertemu di salah satu mall di Kelapa Gading.

Menanggapi hal tersebut, kuasa hukum Ario Kiswinar Teguh, Ferry Amahorseya menegaskan bahwa semua ucapan Mario Teguh bohong.

"Semua sudah saya baca dan semua isinya bohong!," kata Ferry saat ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (10/10), usai menjalankan Berita Acara Perkara (BAP) sebagai saksi pelapor.

Bahkan Ferry dengan lantang mengatakan ia bertanggung jawab secara keseluruhan, jika ucapan Mario Teguh dalam jumpa persnya itu adalah pembohongan.

"Hanya memutar balikan fakta. Membuat seakan-seakan serius mau tes DNA. Sekarang kita udah lapor ke penyidik mereka malah mau ajukan ke DVI Mabes Polri," ucap Ferry.

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved